alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Jangan Golput! Masa Depan Bangsa Di Tanganmu!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb31c868d94d0487270f41b/jangan-golput-masa-depan-bangsa-di-tanganmu

Jangan Golput! Masa Depan Bangsa Di Tanganmu!

Jangan Golput! Masa Depan Bangsa Di Tanganmu!

Jangan Golput! Masa Depan Bangsa Di Tanganmu!

Tanggal 17 April nanti seluruh warga Indonesia yang sudah berhak memilih akan mendatangi tempat tempat pemungutan suara, lalu pilihlah calon legislatif yang jujur dan dapat di percaya. Jangan golput. Memilih menjadi golput sama artinya bersikap menyerah. Itu adalah bentuk apatis terhadap Tuhan nasib bangsa ini kedepannya.

Walaupun tidak memilih, seorang pemimpin nasional dan jajarannya di legislatif akan tetap lahir pada pemilu presiden tahun ini. Yang artinya, suka atau tidak, setuju atau tidak setuju, orang orang yang golput tetap harus mengikuti aturan yang akan ditetapkan oleh pemimpi yang terpilih.

Jangan Golput! Masa Depan Bangsa Di Tanganmu!

Oleh sebab itu, menggunakan hak pilih merupakan cara terbaik untuk membawa perubahannya bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Mungkin banyak yang sudah merasa kecewa atau emosi dengan partai politik atau calon pilihannya di pemilu terdahulu yang terjadi saat naik menjadi anggota legislatif malah melakukan korupsi dan tidak memperhatikan dan memperdulikan rakyatnya yang sudah mempercayakan suaranya kepada orang tersebut. Namun jangan pesimis dulu, tidak semua calon yang tampil hanya menunjukkan janji janji manis saja, pasti ada juga orang orang baik, jujur, punya integritas, punya kapabilitas, dan peduli dengan persoalan persoalan rakyat. Mereka punya visi misi yang baik untuk membangun bangsa ini. Jangan sampai orang orang baik yang mempunyai kapabilitas ini tidak terpilih hanya karena kehilangan suara dari orang orang apatis yang golput ini.

Ayok sama sama datang ke TPS terdekat dan Coblos orang orang berintegritas seperti itu. Karena negara ini perlu pertolongan. Bagaimanapun pemilu adalah momentum kedaulatan rakyat. Ini sangat penting untuk menentukan kebijakan kebijakan apa yang akan di ambil dan aturan aturan baru yang akan dibuat. Maka dari itu cerdas lah dalam memilih calon dan Paslon yang naik pada pemilu 3 hari lagi. Satu suara sangat menentukan. Jangan naif dengan memandang pemilu dengan sebelah mata, karena masa depan bangsa 5 tahun kita ini ada di tangan kita para pemilih yang cerdas yang tidak golput.


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di