alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh, Puluhan Nomor Telepon Janda di Garut Tersebar via WA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb31891a2d19579b606493c/heboh-puluhan-nomor-telepon-janda-di-garut-tersebar-via-wa

Heboh, Puluhan Nomor Telepon Janda di Garut Tersebar via WA


Quote:





JANDA MEMANG MENGGODA emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah biasa buat teman sefi emoticon-Leh Uga
hmmmmmm....
ngoleksi nomer janda tapi kagag berani nelpun
percumah!!!
Jabar emang gudang janda.
Anak sma aja banyak janda hasil kimpoi siri sama wnarab
Heboh, Puluhan Nomor Telepon Janda di Garut Tersebar via WA
Jandanya gayus...



emoticon-Takut
Diubah oleh khayalan
bahaya kalau sampai ke rijik ... SSI doi teruji ampuh!!
Dalam 15mnt kedepan saya sebagai warganet yg baik akan menyatakan bahwa trit ini SAMPAH, jika! TS tidak segera menyertakan BB nom WA yg asli tersebut diatas tanpa sensor
Quote:


haha trit perdamaian, minggu tenang pas banget (susunya)
emoticon-Matabelo jangan disensor dong nomer2nya
emoticon-Leh Uga
Lagi asik ngintipin binor...belum jd janda..
Tp tak pikir gw bisa menjandakanya...

Its so much fun..full of adrenaline
emoticon-Cool
Yang tank top biru mantap kali bah emoticon-Recommended Seller
Janda emang gak ada duanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perbanyak trit gini gan, biar kampret sm cebong akur. biar masa tenang bisa jd bener2 tenang
mungkin angka perceraian di garut meningkat akibat ginianemoticon-Wow
lumayan buat jomblo kesepianemoticon-Wkwkwk
Quote:


Gw udh berhasil jandain org bray... Ilmu lu sampe mana?
Quote:


Yoi, kl prabowo bs ngasih no2 janda laennya gw mau kok cium tangannya wkwkwkwk
jandaemoticon-Malu
Quote:


Awkwkwkwk emoticon-Leh Uga
Heboh, Puluhan Nomor Telepon Janda di Garut Tersebar via WA

Itu tulisan maksud nya apaan?
anjuran apa keharusan?
Janda memang menggoda.. Kalo dia dpt enaknya makan sang pria kan dilayani semaksimal mungkin.. Sampe dimandiin ..

Tapi pas mau ditinggal ati2 sang janda akan melakukan apa aja biar pria harapannya ga pergi.. Walau itu melakukan hal yg kejam2 emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di