alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Kocak! Bulu Mata Palsu Lita Masterchef Lepas Saat Momen Haru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb311406df23108fa65bccf/kocak-bulu-mata-palsu-lita-masterchef-lepas-saat-momen-haru

Kocak! Bulu Mata Palsu Lita Masterchef Lepas Saat Momen Haru

Kocak! Bulu Mata Palsu Lita Masterchef Lepas Saat Momen Haru
 Detik Akurat –Peserta yang bertahan di galeri MasterChef musim kelima semakin berkurang. Tiap pekannya paling tidak ada satu peserta yang harus dieliminasi karena masakannya dinilai kurang memuaskan ketiga juri.

Pada pekan ini, giliran Sany yang harus meninggalkan galeri ajang pencarian bakat memasak ini. Masakan scallop buatannya di babak pressure test tidak mendapatkan penilaian yang bagus dari chef Juna, Renatta maupun chef Arnold. Dinilai masakannya yang terburuk dari peserta pressure test lainnya dimana pada akhirnya perjuangan cowok yang sering beraksi kocak ini harus terhenti.


Namun ada momen lain yang mencuri perhatian dari kepulangan Sany dari galeri MasterChef. Lita yang ikutan sedih karena salah satu teman baiknya pulang yang malah menjadi viral di sosial media.


Ternyata ada momen kocak ketika detik-detik Sany keluar dari galeri. Seperti biasa seluruh peserta memperlihatkan kesedihannya, ada yang tertunduk dan ada juga yang menangis. Lita termasuk peserta yang menangis pada momen tersebut. Namun gara-gara wanita asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini momen yang seharusnya haru malah menjadi moment kocak.



Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @masterchefina, pada saat menangis Lita tidak sengaja melepas bulu mata palsu yang ia pakai. Sadar salah satu bagian makeupnya terlepas, Lita menampilkan ekspresi kaget sekaligus kebingungan.

Gara-gara bulu mata palsu Lita lepas otomatis momen tersebut menjadi gagal haru. Seluruh peserta bahkan tampak tertawa terbahak-bahak. Termasuk para juri yang tidak bisa menahan tawanya. Bahkan Chef Juna sampai membelakangi kamera agar bisa tertawa dengan lepas.

Setelah diunggah akun resmi MasterChef Indonesia, dalam waktu singkat video tersebut menjadi viral. Hingga kini video kocak itu sudah banyak diposting ulang oleh akun-akun hiburan di Instagram maupun Twitter.

Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
HT kok sepi
lucu emang sih ini emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di