alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Hasil F1 GP China : Hamilton Berhasil Juara, Bottas Kedua
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb3102c4601cf4acc324cb1/hasil-f1-gp-china--hamilton-berhasil-juara-bottas-kedua

Hasil F1 GP China : Hamilton Berhasil Juara, Bottas Kedua

Hasil F1 GP China : Hamilton Berhasil Juara, Bottas Kedua
 Detik Akurat – Lewis Hamilton berhasil menjadi juara pada balapan Formula 1 di China. Hamilton sukses dalam mengungguli Valtteri Bottas dan Sebastian Vettel.

Pebalap Mercedes, Bottas memulai balapan di posisi paling depan. Rekan satu timnya yaitu Hamilton berada di posisi kedua, diikuti oleh Vettel dari Ferrari.


Setelah start pada balapan di Shanghai International Circuit pada hari Minggu (14/04/19) siang WIB, Hamilton langsung mengambil alih posisi paling depan. Di saat bersamaan sebuah insiden kecil terjadi usai Daniil Kvyat bersenggolan dengan dua pebalap dari McLarens.


Hamilton makin tidak terkejar. Pebalap asal 34 tahun itu unggul dengan selisih waktu +3,249 detik dari Bottas yang berada di posisi kedua.


Persaingan pada prosesnya hanya ada di tempat kedua dan ketiga yang melibatkan Charles Leclerc , Vettel, Max Verstappen dan Pierre Gasly.
Aksi saling susul terjadi pada lap ke-20 antara Verstappen dengan Vettel. Hampir ada senggolan dari keduanya namun Vettel tetap berhasil menjaga posisinya dari kejaran Verstappen.


Hamilton semakin nyaman di posisi depan hingga akhirnya merebut kemenangan. Bottas harus puas di posisi kedua dengan diikuti oleh Vettel di tempat ketiga.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di