alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Fokus Lawan MU, Barca Gagal Kalahkan Huesca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb30f2309b5ca475c0469fc/fokus-lawan-mu-barca-gagal-kalahkan-huesca

Fokus Lawan MU, Barca Gagal Kalahkan Huesca

TVOne Sport – Barcelona seharusnya bisa mengalahkan Huesca meski harus turun dengan tim lapis kedua. Namun malah gagal karena para pemainnya sudah memikirkan pertandingan melawan Manchester United.

Melawat ke kandang Huesca pada hari Sabtu (13/04/19) malam WIB, Barca menurunkan tim lapis keduanya dengan menyimpan Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets dan Gerard Pique. Bahkan ada empat pemain muda yang dipilih menjadi starter dan baru melakoni debutnya di tim utama seperti Moussa Wague serta Jean-Clair Todibo.

Fokus Lawan MU, Barca Gagal Kalahkan Huesca

Meski bermain secara dominan, Barca kesulitan dalam menciptakan kesempatan dan akhirnya harus puas dengan hasil seri tanpa skor 0 – 0. Keunggulan 12 poin atas Atletico terpangkas menjadi sembilan usai Los Colchoneros mengalahkan Celta Vigo 2 – 0.

Tentu saja hasil ini mengecewakan mengingat Huesca adalah juru kunci dan sudah seharusnya Barcelona bisa meraih tiga poin, meski banyak pemain inti yang absen. Namun fokus pemain Barca tak lagi ke Huesca karena sejak awal mereka sudah memikirkan pertandingan melawan MU.

“Kami semua berpikir tentang Manchester United, baik yang ada di sini maupun yang tidak bermain,” ungkap gelandang Barca, Arturo Vidal.

“Tim yang sangat beda dan bermain dengan para pemain yang jarang diturunkan dan mereka tampil dengan bagus. Hasil seri adil untuk kedua tim,” sambungnya.

Barcelona akan menjamu MU pada leg kedua perempatfinal Liga Champions yang dihelat di Camp Nou hari Rabu (17/04) dinihari WIB besok. Meski sudah mengantungi kemenangan dengan unggul 1 – 0 di leg pertama, Barca tidak mau jemawa karena berkaca pada pengalaman Paris St-Germain yang disingkirkan oleh MU pada leg kedua.

“Banyak hal yang terjadi karena kami bermain dengan sistem baru, tiga pemain belakang. Lapangannya kering dan bola tidak mau bergerak dengan mulus, juga ada hal lainnya. Tapi yang paling penting adalah kami tidak kalah,” demikian dia.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di