alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Rantai Lepas, Giliran Lorenzo Harus Berlari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb30ed25cf6c456b877437f/rantai-lepas-giliran-lorenzo-harus-berlari

Rantai Lepas, Giliran Lorenzo Harus Berlari

TVOne Sport – Usai Marc Marquez, giliran Jorge Lorenzo yang harus berlari-lari di trek akibat rantai motor RC213V terlepas. Momen tersebut terjadi di kualifikasi MotoGP Amerika Serikat.

Lorenzo mengalami masalah rantai yang terlepas di Circuit of the Americas (COTA), Austin pada hari Sabtu (13/04/19) waktu setempat ketika sedang menjalani sesi Q2 MotoGP Amerika Serikat. Padahal pada sesi Q1, ia menjadi salah satu yang tercepat.

Lorenzo langsung menaruh motornya di pitwall, berlari ke paddock dan mengganti motornya. Imbasnya, pebalap Repsol Honda itu harus puas menempati peringkat ke-11 pada akhir kualifikasi dengan catatan waktu berselisih satu setengah detik dari Marquez yang merebut pole position.


Rantai Lepas, Giliran Lorenzo Harus Berlari

Apa yang dialami oleh Lorenzo serupa dengan kejadian yang dialami oleh Marquez di MotoGP Argentina. Pada sesi latihan keempat MotoGP Argentina, The Baby Alien juga mengalami lepas rantai ketika sedang melaju kencang.

Setelah kualifikasi, Lorenzo menyebut rantai sudah jelas menjadi salah satu masalah Honda saat ini. Ia berharap timnya bisa menemukan solusinya dengan cepat.

“Rantainya keluar, jadi saya pikir saya tidak bisa melanjutkannya. Saya harus menaruh motor di dinding dan menaiki motor yang lain,” kata Lorenzo.

“Itu juga terjadi pada Marquez pada MotoGP Argentina, jadi ini yang kedua kalinya. Jelas ini menjadi masalah, ini hal yang terjadi terlalu sering. Tim akan menyelidiki dan mencari tahu apa yang harus kami lakukan untuk terhindar dari masalah yang sama ke depannya,” jelasnya.

TVOne Sport
 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di