alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Perselingkuhan Terbongkar Gara-gara Timbangan Badan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb30bcc10d295659e79baa9/perselingkuhan-terbongkar-gara-gara-timbangan-badan

Perselingkuhan Terbongkar Gara-gara Timbangan Badan

Perselingkuhan Terbongkar Gara-gara Timbangan Badan
Baru-baru ini perselingkuhan dari seorang pria terbongkar hanya karena timbangan badan emoticon-Turut Berduka
Perselingkuhan ini menjadi bukti kalo LDR sangat beresiko (apa coba, hubungannya 😅).

Tips untuk para cowo yang tinggal di rumah kos, kontrakan atau rumah sendiri supaya ngak ketauan meninggalkan jejak kalo selingkuh di rumah : Jauhkan timbangan karena timbangan sering dipake para cewe untuk mengontrol berat badan mereka.

Emang sih, kalo cewe tuh biasanya menilai dirinya sendiri melalui berat badan. Kalo berat badannya turun, kayaknya happy banget...tapi kalo beratnya naik sekilo aja, itu kayak stress banget kayak dunia tidak berpihak ke mereka emoticon-Turut Berduka

Dan masalah yang selalu muncul pula, bagaimana kalo pacar nanyain aku gendutan, ya ?
https://www.google.co.id/amp/s/m.fim...-ditakuti-pria

Tanpa menyalahkan siapapun, kayaknya doktrin bahwa cewe cantik itu harus kurus..kayaknya perlu diperbaiki. Bukannya cantik atau tidaknya, tergantung dari persepsi dari yang melihat ? emoticon-Betty

Nih, sumbernya :
https://m.suara.com/lifestyle/2019/0...kuhan-pacarnya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di