alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berpose Salam 2 Jari, Dua Pengawas TPS di Makassar Dipecat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb307c1a2d195676a0a1949/berpose-salam-2-jari-dua-pengawas-tps-di-makassar-dipecat

Berpose Salam 2 Jari, Dua Pengawas TPS di Makassar Dipecat

Berpose Salam 2 Jari, Dua Pengawas TPS di Makassar Dipecat

Berpose Salam 2 Jari, Dua Pengawas TPS di Makassar Dipecat

MAKASSAR, KOMPAS.com - Apel siaga yang digelar Bawaslu Kota Makassar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (14/4/2019) pagi tadi diwarnai pose dua jari duapengawas TPS.

Di sela-sela apel, dua pengawas TPS tertangkap berfoto sambil berpose dengan menggunakan simbol khas dari pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Foto ini kemudian beredar cepat di media sosial.

Ketua Bawaslu Kota Makassar Nursari saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Baca juga: [HOAKS] Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Berpose Dua Jari Dukung Prabowo-Sandiaga

Ia mengatakan, telah melakukan investigasi dan menemukan dua PTPS itu sengaja berpose seperti itu. Ia pun menegaskan akan mencopot kedua PTPS tersebut. 

"Setelah dapat infonya kami langsung telusuri dan ternyata oknum tersebut adalah PTPS di Kelurahan Parangloe, Kecamatan Biriangkanaya, Makassar," kata Nursari kepada Kompas.com.

Nursari menambahkan proses penggantian dua anggota PTPS itu akan segera dilakukan. Ia mengindikasikan proses penggantiannya paling lambat dilakukan pada Senin 15 April besok.

Ia pun menegaskan tidak akan berkompromi dengan hal-hal yang dapat membuat kredibiltas Bawaslu Makassar dalam mengawasi pemilu dipertanyakan termasuk netralitas pihaknya.

"Karena kami tegas soal yang begini-beginian," tambahnya.

Sebelumnya Bawaslu Kota Makassar menggelar apel siaga di hari tenang jelang hari pencoblosan Pemilu pada 17 April mendatang. Apel ini diikuti 3998 petugas TPS, 45 orang PPK, dab 153 PPL.

https://regional.kompas.com/read/201...kassar-dipecat

Kemaren ada foto dua jari panwaslu yg ada cekweknya udah dipecat blm ya? emoticon-Bingung

Berpose Salam 2 Jari, Dua Pengawas TPS di Makassar Dipecat
Diubah oleh becakmini.v7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kalau adil harusnya si so mad juga dipecat tuh emoticon-Big Grin

Berpose Salam 2 Jari, Dua Pengawas TPS di Makassar Dipecat
Diubah oleh salabint
wkwk gagal lebaran
Kawuzzz, suruh netral susah
bodoh, udah tau harus terlihat netral


emoticon-Cape d...
Setuju yg bego ginian memang harus disingkirin.
kampret nyaru
hmmmmm....
makanya dukung itu juga perlu otak
kagag asal dukung gitu
akibat begonya kelewatan
Yaelah dipecat krn kebodohan sndri
pendukung wowo grup...kebodohan adl sebuah keharusan..emoticon-Big Grin
mending pose sewaktu photonya ala patung aja atau hadap"an kaya homo emoticon-Leh Uga
Kasian...

Bakal dpt modal buat usaha dari Ogah Kerja Ogah Cape???
tolol sendiri emoticon-Smilie
Ya salah sendiri kenapa goblok.. Kan sudah ada aturannya.. emoticon-Big Grin
ini mah gobloknya mereka aja emoticon-Ngakak
Goblok itu sudah
kerjaan jadi wasit kok menyatakan dukungan..
emoticon-Cape d...
Goblok...

emoticon-Wakaka

Ya sudah, besuk datang ke tps...pastiin nol waduh menang biar kagak dobel nyesel

emoticon-Ngacir
Quote:


Sebenernya, selama PNS (doi pns kan) ga nunjukin simbol2 PNS nya ketika dukung paslon sih ga masalah.
yg jadi masalah ketika dia pake seragam PNS atau acara PNS kemudian nunjukin dukungannya.
lah disusupi..
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di