alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketika Cinta KPK Terhadap Koruptor Bertepuk Sebelah Tangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb301d6af7e933c223991b9/ketika-cinta-kpk-terhadap-koruptor-bertepuk-sebelah-tangan

Ketika Cinta KPK Terhadap Koruptor Bertepuk Sebelah Tangan

Ketika Cinta KPK Terhadap Koruptor Bertepuk Sebelah Tangan

Quote:


Quote:


Jadi menurut Novel, beruntunglah semua yang waras, yang berfikir sehat dan kemudian menjaga diri agar tidak terjerumus menjadi koruptor. “Ketika dia (koruptor) kemudian bermasalah dengan harta-hartanya, kita menolong dia. Kita sita hartanya semua. Kita ambil biar nggak jadi berat buat dia. Berarti apa?, saya katakan tadi, jadi kita cinta dengan mereka. Tapi cintanya bertepuk sebelah tangan,” ungkap Novel.

Akibat bertepuk sebelah tangan, para penggawa lembaga antirasuah pun kerap mendapatkan perlawanan balik dari para koruptor, seperti penyiraman air keras yang dialaminya dua tahun lalu.

“Kenapa? Biasanya, kebanyakan koruptor begitu ketangkap, dia begitu jengkelnya. Itu yang terjadi. Dan kemudian karena kejengkelannya, kadangkala ada beberapa di antaranya berbuat maksiat yang kedua. Apa itu?, dia berlaku dzolim. Menyerang, melawan dan lain-lain,” urai Novel.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jokowi itu baek.. gua akui.. tapi klo cuman baek aja gak cukup memimpin negara ini.. apalagi namanya wong jowo itu pasti ada rasa sungkan biarpun dia tau orang terdekat dilingkarannya ada yg salah.. dari kasus novel ini kan udah keliatan.. periode besok klo terpilih lagi yg tidak disukai oleh orang2 terdekatnya bisa langsung kena tebas tanpa ada proses hukum thd si pelaku..
goreng terus
Quote:


kalau wowok, sudah jahat, licik, tukang culik, agamanya ga jelas pula,
SEMFURNA banget untuk TIDAK DIPILIH emoticon-Takut
cinta itu buta bray


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di