alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yah, Banjir Peminat, Wuling Almaz Terpaksa Inden!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2fe84a7276858466fae6e/yah-banjir-peminat-wuling-almaz-terpaksa-inden

Yah, Banjir Peminat, Wuling Almaz Terpaksa Inden!

Quote:


Astajim.. Mesan mobil cinak mesti Inden ya akhi.. emoticon-Angpau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
astajim emoticon-Kagets
mending beli wuling daripada esemka

emoticon-Om Telolet Om!
Pak uouo bahagia, mobil leluhur bisa laku keras di beli pribumi
OKB dimana mana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


BMW > JULING: emoticon-Wakaka
Gw mau beli mobil etok-etok nya wowo,dealer nya dmn wooiii.....

emoticon-Marah
dah test drive ... worthed bngt dibanding harganya emoticon-Big Grin
bohong kalau pabrikan jepang gak kawatir emoticon-Big Grin
Harga murah maklum

Kayak hapaenya siaomi yg dulu pernah jadi hape ghaib
Quote:


abs liat ini, kedepan mereka pst akan tekan harga emoticon-Big Grin

bukti positip persaingan sehat dan terbuka..ekonomi kapitalis utk konsumen emoticon-Belgia
Kl liat barang dan fitur nya sih worthed harga segitu, cm daya tahan mesin nya apa setara mobil jepang ?
semoga cina gepur motor matic juga biar pada turun harga
Quote:


Bagus sih
Biar ada persaingan harga dan kualitas emoticon-Malu

Ayo Jepang jangan sampai mau kalah sama China

kata nya daya beli turun

kata nya rakyat tidak pegang duit

kata nya 99 % rakyat miskin

kata nya nyari duit susah

kata nya kata nya
Diubah oleh mansion_999
Rakyat tdk makan aspalemoticon-Marah
bused dah wuling, lagi! emoticon-Wow
Wajar laku, chevrolet captiva
Balasan post garren007
Quote:


Kok okb kenapa?
soal rnd barat jauh trdpn,
tp kl soal penerapan... asia juaranya
oleh krn itu negeri ini hrslah fokus ke development
research mah jgn yg trllu raw, tp k research yg aplikatif, bgmn mengorganisasikan "chaos"
Diubah oleh xrm
sekarang mo beli boil baru mah banyak mikir
duo kaleng aja 200an harganya
lcgc dah 180an
yg dastun go aja murah banget, tp interiornya naudzubillah
lcgc bro menang interior dibanding duo agay alay
tapi harganya lawak bener

bersyukur masih bagus mobil ane lgx yg solar
dah lama menemani masih enak buat dipake ke kota
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di