alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2f28da2d195393b0c385e/soal-prabowo-salahkan-presiden-sebelumnya-jokowi-hanya-tertawa

Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa

Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa

TEMPO.CO, Jakarta-Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo tidak menjawab ketika ditanya wartawan soal pernyataan calon presiden nomor urut 02  Prabowo Subianto yang menyalahkan presiden sebelum-sebelumnya. Jokowi hanya tertawa sambil meninggalkan ruang debat capres kelima di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 April 2019.

Sebelumnya, Kepala Divisi Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, keluar dari lokasi debat capres. Ferdinand mengatakan hendak tidur. “Mau tidur kita,” kata Ferdinand.

Adapun saat kedua kalinya ditanya alasannya pergi lebih awal, dia mengatakan sedang sakit perut. “Saya sakit perut mau pulang dulu,” kata dia.

Ferdinand tidak mau berkomentar saat dikonfirmasi apakah sikap walkout ini karena pernyataan Prabowo yang menyalahkan presiden-presiden sebelum Jokowi. Ferdinand berdalih ucapan Prabowo tidak lengkap, dan bisa ditanyakan kembali pada Prabowo langsung. “Ya itukan omongan yang enggak lengkap disampaikan, nanti dijelaskan lagi dengan Pak Prabowo di dalam,” katanya.

Dalam debat, Prabowo memang berulang kali menyebut bahwa orientasi ekonomi Indonesia salah arah. Prabowo terutama menyinggung soal deindustrialisasi. Meski begitu, Prabowo mengatakan tak ingin menyalahkan Jokowi atas kondisi itu.

Prabowo berujar salah arahnya pembangunan ekonomi Indonesia saat ini juga tak terlepas dari andil presiden sebelum Jokowi. "Saya tidak menyalahkan Bapak. Ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener, itu pendapat saya," kata Prabowo
sumber


Pak Prabowo aja tau kalau yg gak bener itu Presiden Sebelum Jokowi, cuman nasbung bodoh yg nyalah nyalahin Jokowi...

emoticon-Ngakak
Diubah oleh funrise.1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi selama ini kampret selalu salahkan jokwi inisiatif sendiri tanpa wowok tau

parah lu pretemoticon-Big Grin
Thread ane ini, ane nyatakan bersih dari kampret emoticon-Wakaka
step2 jadi Pemimpin di Indo:
- bisa joget2
- bisa geprak2 meja
- bisanya nyalahin orang lain
- (isi sendiri)

emoticon-Leh Uga
Salah fresiden sebelumnya.. emoticon-shakehand:

ex mertua gmn wo ?
menciderai perasaan nasbung kampret yang hampir 5 tahun berjuang di sosmed sampe rela di ciduk polisi emoticon-Wkwkwk
Kayaknya udah siap dilepehin mantan bini ama sodara" nya yah wokemoticon-Leh Uga
Namanya jg tim sukses br bekerja........


Waktu bicara dipersilakan utk olok2 para presiden pendahulu.
dia sengaja mau buat Jokowi sama penonton ketawa
iya lah ketawa...
masa mau geprek2 meja??
emoticon-Ngakak
Hahahaha... Kan udah gue kate, sungguh 32thn + 10thn yang sia-sia. Wk wkkwkwk

:cebong mode on
Keknya Wowo blunder banget dengan statement satu ini, selain nyenggol beye juga malah mendongkrak Jokowi, penyebabnya mungkin karena dia masih ingin tampil sebagai good guy seperti di debat yg lalu-lalu biar lebih simpatik. emoticon-Big Grin
wowok dilema gagal maning
tim cebok makin pusing dibikin wowok emoticon-Berduka (S)
wowo ga gebrak meja, kyk soto tanpa kuah..... serettt coooy
wiwik tertawa, si kambing hitam langsung mules emoticon-Leh Uga
Diubah oleh perang.kutang
Quote:

Malu lah gebrak meja di acara debat, gebrak meja mah cukup di depan ijtima ulama dan di depan kampret emoticon-Embarrassment
Sudah saya bilang bahwa pembangunan di indonesia itu tanpa strategi , presiden2 sebelum nah parah emoticon-Ngakak


kowi gak nyadar itu satire prabowo menganggap kowi hanya boneka ..bukan presiden sesungguh nya

Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa
pepo ngambek nih pasti dibikin malu ama wowo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di