alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Bagian dari Satu Persen yang Selalu Bela Rakyat Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2e55e365c4f7f586d8e26/prabowo-saya-bagian-dari-satu-persen-yang-selalu-bela-rakyat-indonesia

Prabowo: Saya Bagian dari Satu Persen yang Selalu Bela Rakyat Indonesia


JawaPos.com – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin mempertanyakan capres Prabowo yang seringkali dalam kampanyenya mengatakan soal satu persen elite di Indonesia ‎menguasai terlalu banyak aset.

Ma’ruf Amin menduga, Prabowo dan Sandiaga Uno adalah bagian dari elite tersebut. Pasangan nomor urut 02 ini dinilai menguasai terlalu banyak aset di Indonesia.

“‎Pak Prabowo dan Sandi, mengatakan satu persen elite menguasai terlalu banyak aset. Kekayaan Prabowo Sani ini mungkin juga termasuk di antara elite itu,” tanya Ma’ruf Amin kepada Prabowo di Hotel Sultan, Sabtu (13/4).

Menanggapi hal tersebut, Prabowo dalam kampanyenya mengakui dirinya adalah satu persen bagian dari elite yang menguasai aset di Indonesia. Tapi Prabowo menegaskan, dirinya mengerti tanggung jawab. Sehingga siap menyerahkan harta, kekayaan bahkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia.

“Jadi yang pasti jangan dipermasalahkan,” tegasnya.

Prabowo juga mengaku dirinya adalah satu persen yang selalu membela rakyat Indonesia. Satu persen elite yang cinta terhadap Indonesia. Sehingga harta, kekayaan, jiwa dan raga siap diberikan untuk Indonesia.

“Saya katakan bagian dari satu persen. Tapi satu persen ‎yang cinta tanah air, saya satu persen yang patriotik, saya satu persen yang selalu bela rakyat Indonesia,” pungkasnya.


sumber

Pilih prabowo ah, biar elite 1% yg dukung jokowi pada kelimpungan.
Elite itu saling bersaing menguras sumber daya negara kita.
Kalau prabowo bohong, jangan kasih hidup itu gerinda di 2024. Jadiin partai gurem, gak usah dipilih lagi.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
itu prabowo duit dari mana ya segitu banyaknya? emoticon-Embarrassment

milih Prabowo? nehi nehi... ogah naudzubillah amit amit
Ooo jadi begitu
Prabowo: Saya Bagian dari Satu Persen yang Selalu Bela Rakyat Indonesia
Prabowo: Saya Bagian dari Satu Persen yang Selalu Bela Rakyat Indonesia



maksudnya tanah gw itu 1 persen dari seluruh indonesia emoticon-Big Grin
Diubah oleh salabint
Buktinya mana? Kl bacot semua bisa.

Yang jelas Wowok adalah bagian dari 1% yg menikmati uang hasil kekayaan alam Indonesia dan mengalir keluar negeri.

Sedangkan sumbangsihnya kepada negara ini adalah menjadi ABRI yg dibiayai oleh rakyat dan menculik rakyat lewat kegoblog an nya sampai anak buahnya di team mawar melakukan hal hal yg sangat memalukan
kalo gk ketahuan mah bodo amat emoticon-Traveller
Quote:


Bagi pendukungnya kan yg penting ganteng,gagah,bicaranya meledak2

Itu udah cukup buat jadi presiden emoticon-Recommended Seller
tunggu dulu, kapan si wowo pernah bela rakyat Indonesia? ada yang bisa kasi contoh???? emoticon-Bingung
percaya kok pak
Quote:


Udah gitu ngabur yak
Quote:

Katanya wowo bela indonesia di timtim sampai baik nya dipotong fretilin bray...
Ente berani gak sekarang mimpin pasukan ke Nduga Papua???
Balasan post bukan.salman
bawa golok pake jaga sembung emoticon-Gila
Quote:


Tuh, nguasain lahan sawit daripada dikuasaken ke asing aseng oseng2
Balasan post hhendryz
Quote:


Bandingin dah sama Perindo

ini juga partai busuk, tapi ngejual muka dengan bagi2 gerobak dan bikin program2 UMKM, mendatangi petani bagi2 pupuk gratis, ke rumah2 warga bagi2 sembako dan fogging gratis, walaupun ini dilakukan cuma bbrp tahun terakhir

nih si wowo dkk ini lebih parah, gak pernah klihatan kontribusi apa2 emoticon-Ngakak

makanya dia ngambil uno jadi cawapres, biar tekornya gak kebangetan, biar program oke oce dipakai lagi buat nipu rakyat emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ba.dum.tss4
prabowo prabowo...blunder terus kau emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Tuan takur versi indonesia
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
raja ngibull..shitemoticon-Angkat Beer
Quote:


Ganteng??

Kl segitu dibilang ganteng,yg jelek kayak apaan dah
Diubah oleh manbrotheking
Bela rakyat tapi suka malakin orang
Sampe ngutang gaji karyawanemoticon-Leh Uga
Sudah siap kan?
Kenapa nunggu jadi presiden
Kalau ente berakal sehat dan percaya sih silahkan
Gw yg goblok mah ga percaya
Sehingga siap menyerahkan harta, kekayaan bahkan jiwa raganya untuk rakyat Indonesia.

beneran nih. coba dimulai balikin tanah hak penguasaan hutan seluas ratusan ribu hektar kepada rakyat yang berhak. gak usah kebanyakan retorika
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di