alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo – Sandi Sebut Guru Honorer, Jokowi – Ma’ruf Belum Pernah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2cccf68cc95635976518f/prabowo--sandi-sebut-guru-honorer-jokowi--maruf-belum-pernah

Prabowo – Sandi Sebut Guru Honorer, Jokowi – Ma’ruf Belum Pernah

Prabowo – Sandi Sebut Guru Honorer, Jokowi – Ma’ruf Belum Pernah

jpnn.comJAKARTA - Debat terakhir capres-cawapres yang berlangsung Sabtu (13/4) malam, semakin mengukuhkan niat sebagian honorer K2 untuk mendukung Prabowo - Sandi. Apalagi dalam debat kelima, capres - cawapres 02 itu menegaskan komitmennya untuk memberikan perhatian pada guru honorer.


"Kami merasa tersanjung Prabowo - Sandi kembali menyebutkan nama guru honorer. Ini bukan yang kali pertama tapi dalam dua debat selalu diungkapkan," kata Ahmad Subagja, koordinator honorer K2 Jawa Barat kepada JPNN, Minggu (15/4).

Dia membandingkan dengan capres-cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf yang dalam lima debat tidak pernah menyinggung honorer K2. Padahal capres petahana Jokowi tahu benar kedudukan honorer K2.


"Jangan-jangan memang honorer K2 mau dimatikan Jokowi makanya digiring ke PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja). Kalau niat meningkatkan kesejahteraan honorer K2, harusnya diungkapkan dalam debat. Ini kan enggak sama sekali," kritik Ahmad.



Ketua Umum ProPAS (Pro Prabowo-Sandi) K2 Indonesia Bhimma mengaku puas dengan penampilan capres-cawapres 02. Penampilan Prabowo-Sandi diyakini akan mendongkrak perolehan suara di 17 April nanti.



'"Alhamdulillah, debat pamungkas capres cawapres 02 excellent. Semakin full dukungan barisan ProPAS K2 Indonesia untuk memenangkan Prabowo-Sandi 17 April 2019," tandas Bhimma
(esy/jpnn)

Sumber

Prabowo – Sandi Sebut Guru Honorer, Jokowi – Ma’ruf Belum Pernah


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Prabowo – Sandi Sebut Guru Honorer, Jokowi – Ma’ruf Belum Pernah

emoticon-Leh Uga
Hampir 5 tahun ini dibawah kepemimpinan Petruk melaksanakan CPNS untuk umum dan PPPK untuk honorer saja amburadul.
Bagaimana mau mensejahterakan guru CPNS maupun honorer?

Sudah waktunya #2019GantiPemimpin.
Wiwi spesialisasinya tol
ada 1,5 juta guru honorer. lu angkat aja semua jadi pns hehe
Guru honorer gajinya sedikit mending ikut ini aja!..emoticon-Big Grin
Prabowo – Sandi Sebut Guru Honorer, Jokowi – Ma’ruf Belum Pernah

Sandi bilang, kuncinya adalah wirausaha!..





______________________________________________
Kalo semua guru honorer d angkat pns, gw g setuju, tentu harus ada klasifikasinya..
Beberapa org yg gw tahu berstatus honorerd sekitar kehidupan gw, g semua nya layak..
Yg layak, patut d angkat!

Maka, pakdhe harus hati2..jangan sampe pns2 malas bertambah lagi..!emoticon-shakehand
Ya udah,, setelah tgl17 guru honorer dateng ke bowo,, cari rumahnya
emoticon-Malu
Quote:


ga smua orng mau ambil pekerjaan usaha, ada yang suka dengan pekerjaannya menjadi guru emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lu hrs bisa respec sm mereka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Di rezim don kowi, guru honorer hidup terlunta-lunta; ada guru honorer digaji 300/bulan,di daerah lain ada yang lebih tinggi yaitu 500 ribu/bulan, didaerah lain ada yang digaji 500/3bulan.
Sakit.

Mereka demo ke jalan menuntut,don kowi tutyp mata and mengerahkah buzzernye untuk mencaci maki guru honorer,
Kata nastak;
1. Makanye jangan jadi guru honorer,jadi pengusaha
2. Emang jokowi peduli gitu,inget ye rakyat bukan cuma guru honorer,kelaut aje sono!! Idup kok menuntut melulu..
3. Pinginnya cuma jadi pns, sarjana kok bodoh,mau aja jadi guru honorer, sambil nastak ketawa jahat..
4. Politisi pro jokowi juge sama, menganggap guru honorer ialah sampah peninggalan rezim sby, ditv tv begitu
Opsss,keceplosan..
emoticon-Big Grin
Pokoknye semua yang mengkritik di rezim don kowi harus dibully,termasuk guru honorer yang dibully ame nastak..
Prabowo-sandi sebagai pasangan kaya raya alias orang terlanjur kaya,jika diberi kepercayaan maka akan mengelola uang negara untuk kepentingan rakyat dengan sebaik-baiknya,bukan di korupsi.
Guru honorer bisa hidup lebih layak,minimal akan digaji 'umr' hal yang gak mungkin bisa diberikan oleh don kowi karena don kowi ingin menyingkirkan guru honorer..
Bagi don kowi yang suka menggunakan pesan dari ulama disaat yang salah yaitu jadi guru honorer itu harus bersyukur, gaji 300 ribu/bulan harus disyukuri.. begitu juga karyawan yang gajinye dibawah umr, mereka mengeluh lalu nastaker bersabda 'jadi orang kok gak bersyukur' gaji 700/bulan harus disyukuri,yang penting masih bisa makan sehari sekali..
Kata kata nastak sungguh nista and bikin mau muntah..

emoticon-Cool
Menjadi guru honorer atau tidak, adalah pilihan. emoticon-Cool
Adik gue baru lulus kuliah tes cpns langsung lulus 1x percobaan...

Sedangkan kk gue udah beberapa tahun jd guru honorer dan ikut test cpns hasilnya gk lolos...

jd honorer adalah bukti kalo capability nya under average!!!!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di