alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kita Terlahir Sebagai Pemenang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2cb0ea2d1953e534c0d46/kita-terlahir-sebagai-pemenang

Kita Terlahir Sebagai Pemenang

Kita Terlahir Sebagai Pemenang
Lodofikus Silverius Uhe Koten. (FOTO/DOKPRI)

Masa kampanye hampir usai. 5 hari lagi pemungutan suara dilaksanakan. Parpol sebagai peserta pemilu dan para kandidat usungan parpol telah memanfaatkan waktu 6 bulan masa kampanye untuk memperkenalkan Visi Misi Partai, Platform dan aras perjuangan partai. Masih ada sisa waktu 2 hari. Hari ini dan sabtu besok.

Di hari-hari terakhir ini, mayoritas pemilih telah menetapkan pilihannya. Sebagian kecil masih mendua, ragu, tidak pasti, tidak punya pilihan. Ada juga yang berharap, disaat-saat terakhir, biasanya, akan segera dikunjungi "Ir. Soekarno, Ir. Djuanda, bahkan sampai Tuanku Imam Bonjol".

Idealnya, pilihan diputuskan berdasarkan pertimbangan rasional yang matang. Tapi realitas masih jauh dari kondisi ideal itu.

Sebagai salah seorang Calon legislatif yang berpartisipasi secara aktif dalam gawean akbar ini, saya bersyukur telah memenangi banyak hal. Kemenangan pertama adalah saya merealisasikan impian yang saya bangun sejak 2005 silam. Politik sebagai jalan hidup. Kemenangan kedua, saya dapat kendaraan Politik yang ideal versi saya. Partai NasDem. Dengan tagline, Anti Mahar dalam semangat baru: Restorasi Indonesia. Restorasi yang terus diperjuangkan.

Kemenangan lainnya adalah saya telah memenangi proses ini hingga menjelang akhir. Mendesain strategi, merancang taktik, menangkap dan menggulirkan informasi. Saya melewatinya dalam kegembiraan. Karena Politik saya nikmati sebagai Seni. Dan seni tidak pernah memenjarakan kebebasan.

Rabu, 17 April 2019 tiba sebentar lagi. Saya, Lodofikus Silverius Uhe Koten, S. Sos, Caleg Partai NasDem nomor urut 1 Dapil Flotim 2 meminta Partisipasi ribu ratu. Yang mendiami Ilemandiri, Lewolema, Tanjung Bunga. Gunakan hak pilih secara bertanggung jawab. Jangan Golput. Golput hanya milik para pecundang. Karena kita dilahirkan Sebagai Pemenang.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Confusedemoticon-Confused
Lebih tepatnya kita lahir sebagai penghancur alam dan penghasil sampahemoticon-Ngakak

Bahkan binatang lebih mulia, tidak pernah tebang pohon dan ngotorin alam kecuali pas mereka eekemoticon-Betty
Diubah oleh ushirota
ingat nasdem ingat Patrice Rio Capella
Metrotipu ini, dikalahkan saja Pemilu besok.

#17AprilGuremkanNasdem
Kita Terlahir Sebagai Pemenang



suara tercoblos
Kita Terlahir Sebagai Pemenang
Diubah oleh jonfaisal


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di