alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Minta Solusi Take Over Mobil di bawah tangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2bed4b41d30587445dfb8/minta-solusi-take-over-mobil-di-bawah-tangan

Minta Solusi Take Over Mobil di bawah tangan

Siang agan sista semua,
Saya mau minta solusi atas masalah yang saya hadapi. Jadi 3 bulan lalu saya take over mobil yang masih kredit ke orang, saya liat orang itu amanah karna secara penglihatan islami banget ya udah saya lepas tuh mobil take over sama dia tanpa sepengetahuan leasing karena sebelumnya saya cari orang yang mau take over secara resmi sangat susah. Karena kebutuhan yang mendesak ya udah saya lepas itu mobil ke dia dengan harapan bisa amanah dia nya.

Selang beberapa minggu pihak leasing tlp untuk ingatkan pembayaran lalu saya juga ingatkan ke beliau untuk bayar tapi selalu ada aja alasan dia karena proyeknya. Saya tetep hubungin dia namun susah di angkat, hingga waktu 3 bulan orang debt colletor atau ambon datang ke rumah membawa surat penarikan lalu dia meminta unit untuk segera bisa dia bawa dan dijelaskan oleh org rumah kalo unit sudah di take over ke alamat tangerang suruh mereka untuk kesana namun mereka tidak mau kesana karena sudah beda wilayah.

Esok harinya orang dari internal datang menanyakan dan menjelaskan akan dituntut hukum. Nama leasing ini adalah Mega finance yang memang sangat ribet dari sistem pengambilan unit hingga penagihannya.saya pun menjelaskan bahwa sudah ditake over ke orang tersebut dan menunjukkan nomor tlp orang itu yang ternyata sudah ke detek sebagai ormas oleh leasing.

Saya pun langsung bergegas ke rumah nya karena tlp saya gak direspons, ketika datang beliau gak ada dan saya srh istrinya menghubungi lalu beliau akhirnya bisa di tlp bilang akan dtg menemui debt colektor itu. Tetapi hal tersebut gak menyelesaikan masalah karena orang internal esok harinya datang lagi ke kantor bilang kalo sudah tahap kepolisian dan sudah jadi tersangka hari ini. Apakah akan di bui?? Karena pihak leasing jalan 4 bulan pembayran adalah masa percobaan jadi sangat berat harus ke jalur hukum menurutnya.
Mohon solusinya bagi yang tahu akan masalah take over mobil ini. Karena pihak internal kasih waktu hingga pemilu nanti. Gimana cara nanganin ormas ini biar kooperatif ke pihak leasing. Dan apa kalau saya melapor ke polisi baik atau gak karena dari pihak leasing sudah melapor lebih dulu dengan kasus penggelapan. Mohon solusinya agan sista!!!!

Terima kasih sebelumnya.....
Diubah oleh Uwipuspita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di