alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Debat Akhir: Jokowi Kalah, terkesan Memalukan, Prabowo Menang Tanpa Merendahkan Lawan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2b6f5337f930b00137b8d/debat-akhir-jokowi-kalah-terkesan-memalukan-prabowo-menang-tanpa-merendahkan-lawan

Debat Akhir: Jokowi Kalah, terkesan Memalukan, Prabowo Menang Tanpa Merendahkan Lawan

Debat terakhir Pilpres Sabtu malam (13/4) memperkuat kemenangan Prabowo Subianto-Sandi (PS) atas Joko widodo-Maruf Amin (Koruf) yang tidak mengerti masalah, ngelantur dan miskin visi-misi tapi penuh omongan verbal dan ngasal.Jokowi Maruf (Koruf) tipikal pelayan/petugas parpol yang tak ngerti masalah, hapalan tanpa visi-orientasi dan malah memalukan diri mereka sendiri, kelihatan tak kompeten dan tak memiliki leadership, kasihanlah kita. Mau dipaksakan kayak apa, ya tetap saja Koruf tak ngerti persoalan bangsa yang kompleks. Jokowi sebut digital,online, tapi substansinya dangkal dan terkesan kayak membual, kasihanlah karena defisit kompetensi, kapabilitas dan kapasitas.
Demikian pandangan Suko Sudarso, Komandan Barisan Soekarno tahun 1966 dan tokoh senior GMNI ITB dalam diskusi dengan Herdi Sahrasad (dosen/peneliti senior Universitas Paramadina) dan Nehemia Lawalata (tokoh Persatuan Alumni GMNI) di Jakarta. Bahkan diskusi itu sudah berjalan beberapa hari belakangan ini, dengan kekhawatiran dan kecemasan akan masa depan bangsa kita ke depan kalau dipimpin orang yang tak mengerti masalah. Debat pilpres terakhir makin mengkonfirmasikan mengenai kekhawatiran dan kecemasan itu sehingga mutlak diperlukan perubahan dan pergantian kepemimpinan nasional ke depan.


‘’Rakyat menilai Jokowi-Maruf Amin, sudah kalah dan kalah lagi setiap kali berdebat dengan Prabowo-Sandi . Status quo harus lengser, perubahan perlu dikawal agar berjalan baik, terutama dalam menyusun pemerintahan nanti. Hampir lima tahun Jokowi berkuasa, ekonomi rakyat terpuruk, daya beli ambruk dan sumber daya kita dikuasai asing, banjir buruh China dan menjadikan NKRI negara kapitalis pariah di Asia, semua itu bertentangan dengan UUD 45 dan cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945,’’ ujar Suko Sudarso (SS)


Prabowo, katanya, tanpa merendahkan lawan, justru menekankan pentingnya kebutuhan dasar, sandang, pangan dan papan, lapangan kerja dan pendidikan, pentingnya kesehatan, SDM dan sumber daya alam dikelola untuk rakyat, bukan untuk asing atau kapitalis privat.
Prabowo menekankan pentingnya Industrialisasi pertanian dan kelautan. Sedangkan Jokowi ngotot infrastruktur dan teknologi digital, yang tak ada makna dan signifikansinya dengan kebutuhan rakyat desa yang berbasis agraris dan maritim, dan umumnya masyarakat desa masih miskin.
Jokowi doyan impor pangan ugal-ugalan, perdagangan defisit 8 milyar dolar AS, terjadi de-Industrialisasi,sedangkan Prabowo Sandi menyadari perlunya orientasi baru yang fokus dan terarah pada daulat pangan, energi dan sumber daya air/mineral, dengan berbagai kebijakan substitusi impor dan ekpor guna mendorong kemandirian bangsa dan sekaligus menciptakan lapangan kerja.’’ Prabowo menekankan pentingnya menguasai ekonomi dan perekonomian untuk kepentingan rakyat. BUMN harus dikelola sebagai tulang punggung perekonomian nasional, tidak dipolitisasi dan diperas untuk kepentingan politik elite,’’kata SS
Sebelumnya, dalam dua kali debat Pilpres, Suko Sudarso (SS) telah menegaskan bahwa Jokowi sudah kalah dan tidak punya pamor lagi karena tidak punya visi-misi , strategi dan ideologi untuk membangun bangsa Indonesia.

'' Jokowi tidak mengerti masalah, tidak mengerti reformasi agraria dan pasal 33 UUD45, orientasinya hanya membangun di Indonesia, bukan membangun bangsa Indonesia. Akibatnya, bangsa Indonesia diambang kehancuran, Neoliberalisme semakin menggila dan kita dipaksa jadi bangsa kuli dan jongos bagi kekuatan asing. Ini berbeda dengan Prabowo yang ingin membangun kedaulatan pangan, energi, air dan keuangan agar mandiri sesuai cita-cita Proklamasi 1945. Prabowo memiliki visi-misi, strategi dan ideologi, mengerti masalah serta tidak ingin bangsa ini jadi jongos dan kuli bagi asing. Maka, Jokowi sudah tidak pantas menjadi pemimpin RI karena tidak kompeten, datanya ngawur, miskin gagasan dan sangat dangkal, memalukan, sementara demokrasi liberal yang dibajak modal ini kita khawatirkan hanya akan membawa RI menuju kegagalan dan kehancuran,'' kata SS

http://konfrontasi.com/content/nasio...prabowo-menang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Alhamdulillah
tinggal dibuktikan abis coblosan
prabowo guoblok
Bila bicara seperti itu menyalahkan President President sebelum wiwi bisa di bilang sampai President RI pertama Sukarno, lah si Amin Rais bilang Wowo ada Dna Sukarno kok seperti ini yah!

Belum apa apa, belum jadi President si wowo sudah menyalahkan President President terdahulu ada Etika tidak? IQ? dan EQ ?

Konteks Debat Public Capres dan Cawapres memperlihatkan visi dan programnya itu intinya apa?

Inti Debat Public Capres dan Cawapress ini adalah untuk membawa Indonesia maju melangkah ke Depan, bukan untuk melihat kebelakang kemudian menyalahkan Pemerintah dan President President yang ada pada masa lalu.

Seperti itu saja tidak mengerti? Mau jadi President lagi!
ngohahaha selamat mewek kampreters
Gua masih bingung sama TKA cina katanya..serius..kalo jutaan TKA ad d Indonesia pasti sering ketemu dah di jalan..wong bule cm ratusan ribu sering ketemu d jalan.

Satu lg, kan itu perjanjian antara pemilik modal dan peminjam modal, misal mo bangun industri nih,ad perjanjian tenaga kerja harus dari negara A kalo ga ya ga cair duit nya . Makanya ad industri yg pake tenaga cinak..bukan negara yg kudu pake cinak emoticon-cystg . Lagian d tempat gua ad yg anti cinak tp kerja mesinnya Dongfang hapenya Vivo dilap terus lcd nya sm dia wkwk .

Lo kredit motor aja rela diobok2 surveyor..apalagi kalo pinjeman pake T..makanya mikir jgn miskin terus
ciee team cebok udah beraksi
serah deh ngomong ga ngerendahin lawan. nyatanya .... cuma ngerendahin temen koalisi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
prabokir capres jadul.
punya beban masa lalu,
gak ada harapan di masa depan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Biarkan kampret menghibur diri...

Karena cuma itu yg mereka bisa...



Debat Akhir: Jokowi Kalah, terkesan Memalukan, Prabowo Menang Tanpa Merendahkan Lawan
Unggul karena sandi, itu yg ane lihat.
Buzzer nasboong kampang goblok tiap abis debat lembur mulu jilatin pantat wowo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rubah aturan debat pilpres kedepan kalo Prabowo masih ikut..... jangan ajukan pertanyaan kepada Prabowo.... Ini semua salah pertanyaan...

emoticon-Blue Guy Bata (L)


KPU gak netral....
Yup prabowo menang debat kali ini, lawannya sampai wo....eh?
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Sadis komen lu gan... Ane juga perhatikan begitu, mereka sibuk lompat dari satu trit ke trit lain nyebokin berbagai blunder Prabowo....

emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:

"ini bukan salah pak jokowi, ini salah presiden2 sebelumnya"
kalo itu bukan skakmat, tapi bunuh diri emoticon-Smilie
Balasan post jendralkancil46
Si goblok ini di mana mana spam dengan post sama persis ga peduli topik
guncangan hebat buat wowo grup!..
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

BERTAHAN SODARA SODARA!!
BERTAHAAAANN!!!
GIF
ts buka mulut lu ada tai nih emoticon-Tai:
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di