alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Apakah Mandi Sebagai Kebutuhan?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2a7b98012ae24373c1fff/apakah-mandi-sebagai-kebutuhan

Apakah Mandi Sebagai Kebutuhan?

Berasa legaaaa kalau tanggal merah begini alias ahad atau minggu, bisa manjangin mimpi, bila bangun tak perlu mandi tak akan ada juga yang memuji walau mandi.
Eh ngomong-ngomong tentang mandi, agan mandi berapa kali sehari dan seminggu? He he he
Seberapa pentingnya mandi buat Agan dan Sista?


Apakah Mandi Sebagai Kebutuhan?sumber male Indinesia


Menurut ane definisi mandi adalah menyiramkan air pada seluruh tubuh


Menurut KBBI mandi adalah membersihkan tubuh dengan air dan sabun dengan cara menyiramkan atau berendam


Gunanya mandi menurut ane selain membersihkan tubuh juga untuk menyegarkan


Benar kan setelah mandi badan terasa freshdan bersemangat, apalagi bila akan melakukan aktifitas bila belum mandi berasa lengket semua dan tidak bersemanagat


Apakah Mandi Sebagai Kebutuhan?sumber gambar liputan6.com


Tapi Gan Sist bagaimana bila cuaca dingin? He he he jangan tanya Gan Sist, Ane bisa seminggu tak mandi.
Biasanya di bulan Juni, Juli, Agustus, sangaaaaattt dingin bbbrrrrrrr

Takbisa ane bayangkan di Eropah yang super dingin, pasti cuma gosok gigi dan cuci muka saja. Ya seperti ane tadi


Ada lagi yang mandi hanya sekali dalam sehari Gan, karna badan gak berkeringat. Dan hanya di hari senin sampe kamis saja. Sisa hari bila tak ada acara penting mandi bukan kewajiban baginya kecuali setelah aktivitas tertentu. Bagaimana menurut agan? Apa ada juga yang demikian?

Bisa dikatakan malas mandi ya.



Seorang kerabat bercerita, beliau jarang mandi untuk menjaga kesehatannya (hlo kog bisa) karena bila mandi beliau akan berasa mengantuk dan susah beraktifitas, beliau mandi hanya saat tertentu saja dimana perlu untuk mandi


Ada lagi cerita seorang teman yang hidup di daerah panas sehari bisa lima kali mandi, saking gerahnya, bahkan jarang juga memakai baju. Mungkin hanya memakai celana pendek atau sarungan saja bagi laki-laki, dan memakai daster super pendek atau tang top dan celana pendek bagi wanitanya.

Memang benar pernah suatu hari ane bertandang ke rumah saudara di daerah berhawa panas, belum sehari sudah mandi tiga kali, dan tidak ada rasa segar sama sekali setelah mandi, gerah tetap mengiringi. Capek deh


Apakah Mandi Sebagai Kebutuhan?sumber gambar IDN time


Lain lagi bila mandi di sungai Gan Sist, berasa sekali sueger dan bahagia, mandinya rame-rame lagi. Agan Sista pernah kah mandi di sungai yang jernih? Waow seneng ya, tak terlupakan dah, di masa kecil selalu mandi di sungai yang bersih. Mana ibu-ibunya terbuka lagi kalau mandi aawwwhhh gila jaman itu.

Wah jadi pingin ke kali nih



Bila agan pingin mandi dan badan menolak dingin, jerang air Gan Sist, mandilah dengan air hangat


Okeh Agan dan Aganwati demikian bahasan ane tentang mandi.

Sudahkah Agan Sista mandi hari ini?


Terima kasih sudah membaca Trit saya ini


emoticon-I Love Kaskusemoticon-Kissemoticon-Peluk



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
mandi gak mandi sama ane tetep jelek he heeee
Diubah oleh alizazet
Siip, moga jadi HT yaemoticon-2 Jempol
Udah ngasihemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Udah pula ngasih rate5 emoticon-Rate 5 Star

Tritnya keren, di dukung pic yang mendukung.
Diubah oleh evywahyuni
kalo libur biasanya mandi di rapel...hehehe
Kalo Jones hukumnya wajib harus mandi kan ada kegiatan tambahan saat mandi emoticon-Malu
Mandi itu kewajiban
emoticon-Toast
Apalagi kalo udah "gituan"
Kalau mandi wajib gimana tuh Bunda
Mandi sebagai pembersihan
ane mandi sehari sekali
itu pun kalo inget sih emoticon-Frown
Saya sih yang penting tidur ya gan emoticon-Ngakak
iya lah gan, masak tahan kalo gak mandi?
ini kesinggung bat dah aku
mls mandi ntar juga keringetan lg
Daerah tempatku dingin. Kalau udah terlalu sore ya nggak mandi 😁 sore
emoticon-Big Grin Pokoknya yang pling penting tu mandi pagi, sebelum jam 6. Segerrr deh tuh. Kalo sore yaa sebelum jam 4.
Juni, Juli, Agustus, musim panas kan???
Ke WaterPark main air byurrr...
Diubah oleh heningdamai
Quote:

ekstrakurikuler mandi.... colay...
emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Mandi...

Wajib!!

emoticon-Ngakak
ya iyalah. kalau gak mandi, bau 😂😂😂
Quote:


Makasih
HT? Itu keberuntungan
Quote:


emoticon-Spanyol aku muales klw gk gerah ya gk mandi haha
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di