alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemarin soal Ngaji, Slank Dinyinyiri (Lagi) tentang Salat
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2a2f4facb955b61499450/kemarin-soal-ngaji-slank-dinyinyiri-lagi-tentang-salat

Kemarin soal Ngaji, Slank Dinyinyiri (Lagi) tentang Salat

Jakarta - Slank lagi-lagi kena nyinyiran netizen. Setelah sempat ramai dinyinyiri tentang Ngaji Kebangsaan, kini Kaka Cs dinyinyiri soal salat di Konser Putih Bersatu.

Nyinyiran itu disampaikan oleh salah seorang netizen. Dia mengomentari postingan cendekiawan muslim, Gus Nadir (Nadirsyah Hosen) tentang tempat salat di lokasi Konser Putih Bersatu.

"Tolong pastikan agar arah kiblatnya tidak keliru, shaf laki dan wanita tdk bercampur, dan para imam di masing2 tempat shalat tdk keliru membaca ayat. Kita ambil pelajaran bersama. Semoga Allah merahmati semuanya," tulis Gus Nadir di Twitter.


Baca juga: Kaka 'Slank' Siap Nyoblos di Potlot



Netizen itu kemudian mengomentari bahwa dirinya tak percaya Slank bisa salat. 

"Mau shalat.....
Slank bisa shalat......gak caya
Boneka aja menghadap kamera shalatnya...
Slank .....kayaknya menghadap drumh...
Shalat ashar..... Baca " alpateka " nya jangan dikeraskan.
Astagfirullah..." ujar netizen dengan akun @aja***.

Gus Nadir pun membalas. Dia menegur netizen tersebut karena sudah keterlaluan menghakimi anggota Slank tidak salat. 

Nadir mengingatkan agar perbedaan pilihan politik tak membuat berlebihan menghakimi orang lain.

"Mas @ajam*** selama ini anda nyinyir terus ke saya, saya diamkan sambil doakan anda. Tapi kali ini anda keterlaluan menghakimi kawan2 @slankdotcom gak shalat. Jgn berlebihan menghakimi saudaramu hanya krn beda pilihan politik. Bang @ridhohafiedz gitaris slank itu santri saya," kata Nadir.

Ridho Slank juga ikut mengomentari nyinyiran itu. Dengan emoticon tersenyum, Ridho menyebut ucapan netizen itu menjadi tabungan pahala baginya.

"Nggak apa2 Gus @na_dirs Insha Allah jadi tabungan saya," ungkapnya. (nkn/dar

https://m.detik.com/hot/celeb/d-4509...094.1555029960

Tampolin aja gus emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Ngapain dah nganggep serius komentar orang dengan akun bernama fake, gak penting banget.
Slank aja sholat, masa ente pendukungnya gak sholat emoticon-2 Jempol

Ayo sholat, mudah-mudahan bisa menginspirasi Slankers supaya tidak tinggalkan sholat emoticon-2 Jempol

Ane rate 5 thread inspiratif emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh ntapzzz
Namanya juga kampret, mereka kan perwakilan Malaikat dan Tuhan di bumi.

jadi tau siapa aja yg beneran bisa shalat, yg sholatnya diterima, dan yg masuk surga, siapa aja.

Buat mereka kalo Bowo mah jangan ditanya, ilmu agamanya udah setinggi wali.
Kemarin soal Ngaji, Slank Dinyinyiri (Lagi) tentang Salat
Quote:


Elu shalat gk cek? emoticon-Matabelo
Yahhhh.....ngatur kok shalat.....
Quote:


yang jadi masalah kemarin 01 bukan lagi jualan agama
mo jelas kiblatnya? sholat berjamaah, pahala lebih banyak emoticon-Shakehand2
Ya gitulah pendukung Capres yg katanya hasil "Ijtima Ulama", hanya dgn menjadi pendukung aja, otomatis mereka bakalan punya kedudukan & ilmu lebih tinggi dari pendukung Capres yg lain.
Quote:


Mau situ saya shalatin ?? emoticon-Matabelo
Quote:


Bukan jualana agama tp ngambilnya sekelas kiyai emoticon-Ngakak (S) waras?
Diubah oleh sipit.siput
Quote:


Wkwkwwkwk TERGUNCYANG emoticon-Leh Uga
ga ngaruh juga mo sembahyang ampe jidat merah2 gitu
klo gue jadi slank, gue tanya balik... capres lu shalat?

emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Terguncang apanya sih ??bagian mananya?? Situ tanya ya saya jawab emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
rajin ibadah jgn gak jaminan timbangan amal dan dosa lu bakalan condong kemana. tp berpikir, tingkah laku, dan perbuatan dalam sehari-hari lebih penting.
Quote:


Yg gw tanya elu shalat gk? emoticon-Leh Uga
Cuma di pemilu ini yg kafir ikut2an bahas shalat, ngaji dll emoticon-Big Grin
Semoga dpt hidayah emoticon-Big Grin
Diubah oleh sipit.siput
MASA YG DITANDINGIN SHOLAT SLANK VS PRABOWO

CAPRES VS CAPRES LAH KALO MAU DITANDINGIN
Quote:


Ya kan gue jawab tadi gimana si elu emoticon-Hammer2
Owh situ kafirr??? Ya semoga situ dpt hidayah
Quote:


Wkwkwkw nuduh org kafir pula emoticon-Hammer
Gw cuma nanya elu shalat gk? emoticon-Leh Uga
Poin gw :
Di pemilu ini byk org2 kafir kepo ttg shaalt dan ngaji umat muslim emoticon-Big Grin
Semoga dapet hidayah emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di