alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb2a0ef8d94d05afe5e90aa/inilah-penyanyi-yang-biasanya-di-ingat-orangnya-lupa-lagunya-versi-ts

Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)

Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)

Hallo agan dan sista apa kabar?

Seperti biasa semoga selalu dalam keadaan sehat dimanapun berada.

Selamat datang kembali dan selamat membaca.

emoticon-Hai

Sebuah lagu bisa menjadi moodbosster, bisa membuat terkenang, bisa membuat tersenyum bahkan menangis hanya dengan mendengarkan atau kita sendiri yang menyanyikan walau tanpa musik sekalipun.

Gansis punya lagu favorit? Kita semua pasti punya lagu favorit kita masing - masing dan paham betul siapa penyanyinya. Contoh kalau kita di tanya lagu yang judulnya JUDIemoticon-Big Grinsiapa yang menyanyikan. Otomatis tanpa berpikir kita ( khususnya TS ) akan otomatis langsung menjawab Rhoma Irama.emoticon-Embarrassment

Tapi ada lho artis yang kita kenal sebagai penyanyi tapi sama sekali kita tidak tau yang mana lagunya. Berikut ini orang - orangnya.

NASSAR

Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)

Artis jebolan ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut di salah satu stasiun swasta ini terkenal karena merupakan duda dari Musdalifah. Dia juga kini sering muncul di tv sebagai salah satu komentator atau juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu tv swasta. Gayanya yang khas dan model rambut yang sering dibuat unik membuatnya semakin mudah untuk dikenal. BTW ada yang tau lagunya?

SAIPUL JAMIL

Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)

HAP.. Dia merupakan mantan salah satu juri juga di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Saat musibah tengah menimpanya.Dia harus di bui karena suatu kasus pelanggaran hukum. Selain artis dia juga katanya terkenal sebagai penyanyi. Gan ada yang tau lagunya?

SOIMAH

Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)

 Akrab di sapa mak e, soimah ini selain pembawa acara juga seorang penyanyi. Wanita asal jawa tengah ini juga ahli dalam bidang kesenian. Seperti dua orang di atas, dia juga merupakan juri atau komentator di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Gansis ada yang inget lagunya?

Mungkin saja mereka punya lagu yang memang TS pribadi tidak tau.

Untuk itu,

Kalau ada GanSis yang tau, yang mau nambahin silahkan di share disini ya. Seperti biasa cendol dan rate 5 juga welcome banget disini.

Harap maklum pengetahuan ane dikit.

Akhir kata, mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan opini pribadi

Gambar Google

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
band kuburan gan emoticon-Big Grin
Quote:


cepet banget gan ga ada semenit, emoticon-Shakehand2
ben kuburan emang lupa lagunyaemoticon-Leh Uga
Ase di ****** sama lu semua ****** ******

jujur sampai sekarang ane gak tahu ini yang nyanyinya siapa
emoticon-Ngakak
Benerr juga emoticon-Ngakak
ehh mereka punya lagu juga to ?emoticon-Bingung (S)
bawah ane pens berat bang iful
Quote:


yang nyanyi di atas saya
Vagetos
emoticon-Angel
kalo soimah gw ada punya lagunya yg mp3
emoticon-Cool agak agak ngerap gitu
gue jujur kagaa tauu lagu mereka..
Masih ada lagi kog gan!
ipul garnetemoticon-Cool
Inilah Penyanyi yang biasanya di INGAT ORANGNYA LUPA LAGUNYA (versi TS)

SBY udah 5 album satu Indonesia gak ada yg tau satupun judul lagunya emoticon-Ngakak

#22,700

Kalau ini gan?
saipul jamil ?

emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Saipul jamil ?? Wkwkwk
Emang mereka ada lagunya?
Quote:


iya benar juga saya setuju
Quote:

masih inget aje ganemoticon-Wakaka
Quote:

emang bener keknyaemoticon-Wkwkwk
Quote:

ane juga masih nanya iniemoticon-Wkwkwk
Quote:


Quote:

udah sesama fens nya yang akur yaemoticon-Leh Uga
Quote:

maybe. saya juga lupa lagunyaemoticon-Leh Uga
Quote:

wah bau tau ane gan, nice infoh dah emoticon-Leh Uga
Quote:

terimakasih sudah jujur ganemoticon-Cipok
Quote:

apa??emoticon-Cool
Quote:

eh punya album?emoticon-Bingung
Quote:

lupa syairnya inget kuncinyaemoticon-Leh Uga
Quote:

kenapaemoticon-Wkwkwk
Quote:

ane juga nanya iniemoticon-Wkwkwk
Quote:


BAM,penyesalan,etc...
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di