alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb295fc88b3cb6a435248cf/soal-prabowo-salahkan-presiden-sebelumnya-jokowi-hanya-tertawa

Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa

TEMPO.CO, Jakarta-Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo tidak menjawab ketika ditanya wartawan soal pernyataan calon presiden nomor urut 02  Prabowo Subianto yang menyalahkan presiden sebelum-sebelumnya. Jokowi hanya tertawa sambil meninggalkan ruang debat capres kelima di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 April 2019.

Sebelumnya, Kepala Divisi Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, keluar dari lokasi debat capres. Ferdinand mengatakan hendak tidur. “Mau tidur kita,” kata Ferdinand.

Baca: Prabowo ke Jokowi: Presiden-presiden Sebelum Bapak Juga Salah

Adapun saat kedua kalinya ditanya alasannya pergi lebih awal, dia mengatakan sedang sakit perut. “Saya sakit perut mau pulang dulu,” kata dia.

ADVERTISEMENT

Ferdinand tidak mau berkomentar saat dikonfirmasi apakah sikap walkout ini karena pernyataan Prabowo yang menyalahkan presiden-presiden sebelum Jokowi. Ferdinand berdalih ucapan Prabowo tidak lengkap, dan bisa ditanyakan kembali pada Prabowo langsung. “Ya itukan omongan yang enggak lengkap disampaikan, nanti dijelaskan lagi dengan Pak Prabowo di dalam,” katanya.

Dalam debat, Prabowo memang berulang kali menyebut bahwa orientasi ekonomi Indonesia salah arah. Prabowo terutama menyinggung soal deindustrialisasi. Meski begitu, Prabowo mengatakan tak ingin menyalahkan Jokowi atas kondisi itu.

Prabowo berujar salah arahnya pembangunan ekonomi Indonesia saat ini juga tak terlepas dari andil presiden sebelum Jokowi. "Saya tidak menyalahkan Bapak. Ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener, itu pendapat saya," kata Prabowo

https://pilpres.tempo.co/read/119551...a/full?view=ok

Dan saya juga ikut tertawa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Si sempak merah hutapeak marah emoticon-Ngakak
Itu mau pulang bukan sakit perut tafi pengen videocallan emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ditunggu live streamnya beye
Benar2 dikerjai beye sama wowok



emoticon-Ngakak
gue orangnya optimis

jadi menurutku mengurus indonesia itu gampang bgt orang sedungu jokowi aja mambu bikin indonesia tumbuh 5% apalagi kl secerdas rocky gerung jd presiden indonesia

orang pesimis berpendapat ngurus indonesia itu maha sulit dan cuma orang sedungu jokowi yg mambu membawa indonesia berjaya padahal strategy jokowi cuma bisa import dan ngutang ngutang kutang :v
emoticon-Wakakakoalisi isinya pelawak ..tukang cebok cebok kesalahan bosnya yang sedihnya kaya sengaja keceplosan..biar dikira ga punya otak emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:


Pks emoticon-Big Grin
dibawa guyu wae kalau udah kek gini
jangan tertawa


emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Diamankan dulu BB nya...
Nasbung civil war emoticon-Ngakak
Quote:



Dasar Wibu suka mainan 1cak nih, atheis batu dipuja-puja emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
haahh, lucu yah, kamu jangan ketawa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


RG cerdas???

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

U mau2nya dipimpin oleh jokowi yg u kata dungu??? Jadi u apa???

5% itu terbaik se asean... U kata dungu???

Malu2in bapak emak kau lae...
Balasan post Modoru
Kalo ngurus negara itu mudah coba jelaskan apa saja yg kudu di urus menurut orang cerdas? Jangan jawaban generaral krn saya terlalu dungu.
Soal Prabowo Salahkan Presiden Sebelumnya, Jokowi Hanya Tertawa
Quote:


jangankan 5%, 100% juga bisa. tetapi sayangnya jokowi dan rocky hidup di dunia yang berbeda. jokowi hidup di dunia nyata, sedangkan rocky hidup di dunia imajinatif dan logika terbalik.
President kedua ga disalahin ya? emoticon-Ngakak
ngoahahaha
Quote:


Habibie dulu kurang cerdas apa brey? Bisa bikin pesawat lho...

Si gerung suruh berumah tangga dulu biar belajar gimana caranya jadi pemimpin
gw ikut tertawa emoticon-Ngakak
Quote:


habibie ,gusdur ,mahfud md , rizal ramli adalah putra2 terbaik indonesia tp liat mereka disingkirkan elite2 partai
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di