alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat: Pak Prabowo Debat dengan Siapa? Kenapa Pak SBY Diserang
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb294c9c342bb1a6b2f2d69/demokrat-pak-prabowo-debat-dengan-siapa-kenapa-pak-sby-diserang

Demokrat: Pak Prabowo Debat dengan Siapa? Kenapa Pak SBY Diserang

Jakarta, Sabtu, 13 April 2019. ANTARA

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Rachland Nashidik mempertanyakan pernyataan Calon Presiden nomor urut 01, Prabowo Subianto, yang menyalahkan presiden-presiden sebelum Joko Widodo atau Jokowi, terkait pertumbuhan ekonomi Indonesia yang menurutnya masih bermasalah. Hal ini diungkapkan Prabowo dalam debat calon presiden dan wakil presiden yang digelar di Hotel Sultan, Sabtu, 13 April 2019.

Baca: Walkout dari Debat Capres, Kader Demokrat: Mau Tidur, Sakit Perut

"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?" ujar Rachladn dalam twitter pribadinya, saat debat masih berlangsung.

Rachland sebelumnya menunjukan bahwa dirinya ada di lokasi debat dan menonton langsung bersama kader Partai Demokrat lain. Hadir pula Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Mereka nampak duduk di jajaran pendukung dari pasangan calon Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

ADVERTISEMENT

Sebelum Jokowi menjabat, Presiden Indonesia dipegang oleh Susilo Bambang Yudhoyono, yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat. SBY menjabat sejak 2004, setelah memenangkan pemilihan umum pertama Indonesia, dan menggantikan Megawati Soekarnoputri. SBY menjabat selama dua periode atau 10 tahun, setelah di pemilihan umum 2009 juga memenangkan konstelasi pemilihan presiden.

Ucapan Prabowo ini muncul saat debat membahas tema pertumbuhan ekonomi. Ia mengatakan saat ini pembangunan ekonomi nasional telah salah arah. Ia menegaskan Indonesia harus berani mengambil kebijakan untuk mengubah arah pembanguan ini secara menyeluruh.

Prabowo kemudian menybut niatan Jokowi sudah bagus untuk memperbaiki hal ini. Namun ia menilai hal ini tidak cukup.

Simak: Di Debat Capres Kelima, Prabowo Minta Jokowi Contoh Cina

"Saya tidak menyalahkan Bapak. Ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener, itu pendapat saya," kata Prabowo

https://nasional.tempo.co/read/11955...g/full?view=ok

Pak wowo memang timses terbaik pak wiwi emoticon-shakehand


Teru setori emoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
wowok stlong... beye ttap ditabokin ke jaman muda dolo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Goblok nya dah di kacangin terus masih terus menjunjung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mungkin maksudnya oengen nyindir mantan mertua, tapi takut di dor sama mantan adik ipar emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
tp demokrat tetep dukung kok
emoticon-Ngakak
partai tdk punya harga diri
emoticon-Wakaka ga usah kaget bos..wowok emang bukan politikus..makanya sering keceplosan ga jelas..die kan makelar obat..kalo ngemeng ya sekata2 kata..yg penting maunya kebeli daganganya...capres terparah sepanjang masa di dunia fiksi.
ada org komentar :" Prabowo itu timses 01 terbaik"


gue rasa benar
sorry komen cuman modal copy tapi ya kenyataannya gitu
Balasan post Modoru
emoticon-Wakaka habis makan toge expired gan..
Quote:


pas bgt, wowok jd kang obat, zonkey sama roki garong jd astuti alias asisten tukang tipu. zonkey bagian yg pura2 beli obat, roki garong bagian dungu2in org yg gak mau beli obat emoticon-Ngakak
Kayaknya demokrat sama wowo dah agak lama retak, dari pengumuman kabinet juga kentara demokrat dikucilkan.

Buzzer2 kampret juga mulai sering serang demokrat
emoticon-kisssing : Anak-anak hari ini kita akan membahas soal digitalisasi....


emoticon-Wowcantik : Baik Bu guru.....

emoticon-kisssing : Kalian tau apa itu digitalisasi..??????

emoticon-Wowcantik : Digitalisasi adalah pelajaran hari ini Bu guru......


emoticon-Ultah emoticon-Wakaka emoticon-Ultah

Begitulah kira2 jawaban murid yang malas menggunakan akal sehatnyaemoticon-Big Grin
Diubah oleh nyairara
Menuruy gue nih ya,
Pdip ma gerindra itu sbnrnya kan kakak adik,
Ke depannya gue sih inginnya mereka bersatu lagi
Dan seluruh partai nasionalis bersatu
Indonesia kuat
Yg namanya hoax fitnah dan dosa2 receh itu bakal terkikis
Skrg ini kan nasionalis ma religius bersatu jg krn ada maunya gak murni satu platform

Dan harus ada smacam gbhn... jd oposisi gk asal bacot soal kebijakan nasional
Intinya kebijakan harus baku, nyinyir silakan tp soal prosesnya
Lha ini org mau bikin jln tol aja pd nyinyir emang makan aspal, bpjs dsb... gak sehat lah serangan2 mcm i i
Diubah oleh xrm
Quote:


Langkah pak Dhe itu udh benar, menggabungkan partai nasionalis dan agamis untuk menghalau isu sara dan hoax yg sering di lakukan nasbung kampret
Balasan post nebuchadnezzar2
Quote:


ya kaya Pilpres 2014 kemaren, pasca Pilpres koalisinya langsung pecah berhamburan karena beberapa partai koalisinya malah gabung ke Pemerintah emoticon-Ngakak (S):

gw yakin sih partai PERTAMA yg meninggalkan kelak ya Demokrat ini emoticon-Ngacir
kalau alam telah bilang bahwa prabowo kalah pasti akan ada kejadian yang akan membikin prabowo kalah

ini salah satu contohnya


tanda tanda dari alam yang di tunjukan ke luar melalui alam bawah sadar prabowo



Prabowo itu penyusup 01 di dalam daging 02.

Prabowo itu timsesnya jokowi yang paling hebat.

Masih pada belum sadar kelen semua anjing.

emoticon-Kemana TSnya?
Diubah oleh longneversee
Pepo ditabokin lagi kayak dulu...


emoticon-Wakaka
Quote:


ane kira semalem itu si wowo lagi standup comedy, lucu dan ngegemesin gobloknya ampe lupa koalisinya malah dikatain

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di