alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb280cdc9518b55fc18b96f/demokrat-anggap-prabowo-serang-sby-karena-salahkan-presiden-sebelumnya

Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyalahkan presiden-presiden sebelum Joko Widodo yang menyebabkan Indonesia harus melakukan kebijakan impor. Hal itu membuat sejumlah kader Partai Demokrat bertanya mengapa justru Prabowo menyalahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan presiden sebelum Jokowi.

Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.

Pernyataan itu disampaikan oleh salah satu Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik melalui akun Twitternya.
"Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?," cuit Rachland, Sabtu (13/4).

Ucapan Prabowo itu bermula dari pertanyaan panelis tentang strategi menjaga harga-harga komoditi pangan dan perikanan tetap terjangkau.

Awalnya Prabowo mengatakan, penyebab mahalnya harga-harga bahan pokok karena kebijkan ekonomi Indonesia salah arah. Dia mengatakan, perlu ada reorientasi kebijakan ekonomi Indonesia agar kembali kepada Pasal 33 UUD 1945.

Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.

"Jadi, kembali lagi. Saya terus terang saja, ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Saya tidak salahkan. Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun.dan kita harus berani mengoreksi diri," ujar Prabowo.

Di lokasi debat, usai Prabowo menyampaikan pernyataan tersebut, ada sejumlah politikus Demokrat yang keluar dari arena debat. Salah satunya adalah Wasekjen Ferdinand Hutahean. Namun, ketika keluar dari arena debat, Ferdinand tak menjelaskan secara rinci.

"Mau tidur kita," ujar Ferdinand.

Mengenai pernyataan Prabowo, Ferdinand enggan berkomentar banyak.

"Itu kan omongan ini saja yang tak lengkap disampaikan. Nanti dijelaskan lagi di dalam," tutur dia.




Kumparan





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.

Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.
Diubah oleh salabint
Saatnya demokrat angkat kaki dr koalisi 02. Sebenernya itulah maen 2 kaki. Sby dr awal gak sreg ama 02. Cuma partai wajib dukung capres sementara ahy dah ditolak jokowi jadi cawa krn takut koalisi pecah. Saatnya demokrat nempel 01 apalagi kemenangan dah didepan mata
pak beye memang baperan
Sby oportunis

turut prihatin aja deh
gw memang bukan fans SBY
tapi rasanya ini ga ada hubungannya dengan si BY deh
wong orangnya lagi jagain istri
mana mgkn detik itu tau juga omongan wowok
murni tingkah kadernya sendiri keknya

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh pasti2periode
Bowo ini emang aneh pas segmen debat komoditi ekspor itu

Owi nyampaikan pandangnya, trus diserang sama bowo. Begitu jokowi bertahan si bowo malah membalikan statementnya dan bilang kalau ini salah presiden sebelumnya emoticon-Bingung
Quote:


Jaga istri tp masih sempet nyerang kampanye prabowo tdk inklusif.

Kan si bowo kesel juga.

Klu masih kadet udah digebukin bowo tu beye.

emoticon-Leh Uga
Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.
Orang kok sukanya menyalahkan... Kena deh..
damage done... still counting !



#nasbungpekokstyle
Demokrat Anggap Prabowo Serang SBY karena Salahkan Presiden Sebelumnya.


udah, pokoknya pak prabowo menang emoticon-Malu (S)
koalisi istana pasir emoticon-Ngakak
Si wowo dongok.... Udah jelas impor jaman jokowi lebih besar dari jaman beye.. emoticon-Cape deeehh
Berani salah MERTUA-mu juga emoticon-Big Grin
HAHAHAHAHA emoticon-Wakaka

ada benarnya wowo adalah jurkam terbaik wiwi
Quote:


Ahy ga ditolak jokowi
Cuma beye yang ditolak megatron
emoticon-Traveller
Balasan post pasti2periode
Quote:


Kader demokrat mmg terlalu caper bin baper. Kayak anjing penjaga, keras2an nggongong biar dpt perhatian majikan.
Balasan post been.tank
Quote:


Klo mau cepet ya ini saatnya keburu kegulung tsunami politik! Daripada gak dpt apa2 meski wowo menang!
Balasan post toniovich
Quote:


Klo gak caper gak didengerin gan sama majikan, yg ikut koalalisi banyak soalnya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di