alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Ternyata ini kelebihan dan kekurangan aplikasi berbasis android !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb26dbdaf7e9361221e884f/ternyata-ini-kelebihan-dan-kekurangan-aplikasi-berbasis-android

Ternyata ini kelebihan dan kekurangan aplikasi berbasis android !

Dunia Android telah mencatat perkembangan yang luar biasa dalam hal basis pengguna dan aplikasi. Beberapa aplikasi Android dan perusahaan pemrograman telah terbukti mengembangkan aplikasi krackerjack pada platform ini. Dibandingkan dengan iOS, Android adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan. Tetapi banyak konsep yang relatif baru dalam sistem operasi ini dan aplikasi yang dikembangkan rentan terhadap cacat https. Di mana ada cahaya ada juga kegelapan, jadi ada banyak kelebihan dan kekurangan aplikasi berbasis Android.

Kelebihan Aplikasi Berbasis Android

Multitasking: pengembangan aplikasi berbasis Android adalah multitasking. Jadi seorang pengguna dapat menggunakan dua atau lebih dari dua aplikasi pada saat yang bersamaan. Ini membuat streaming melalui akun sosial dan mendengarkan lagu mungkin.

Peringatan dan pemberitahuan: Tidak ada cara aplikasi Android akan melewatkan pembaruan berita apa pun. Alasannya adalah pemberitahuan jatuh langsung di layar awal. Panggilan yang tidak terjawab diberitahukan oleh lampu kilat LED.

Aplikasi open source: Dunia Android penuh dengan lakh aplikasi dan mereka benar-benar gratis. Ribuan aplikasi hiburan game hadir secara gratis di dunia Android.

Lebih banyak ponsel cerdas berfungsi di Android: Raksasa ponsel pintar besar, yaitu, HTC, Motorola, Sony Ericsson menggunakan aplikasi Android. Pengguna dapat dengan bebas menggunakan smartphone Android sesuai pilihannya. Padahal, iOS terbatas hanya untuk Apple.

Fungsionalitas yang mudah digunakan: ROM dapat dengan mudah dipasang dan dimodifikasi dari smartphone berbasis Android. Selain ketersediaan ROM khusus, ada banyak fungsionalitas yang mudah digunakan di Android. Selain itu, antarmuka sistem operasi Android cukup sederhana dibandingkan dengan sistem operasi lain.

Widget: Widget membantu dalam mengakses berbagai pengaturan dari layar awal. Ini membuat ergonomi untuk manuver smartphone sangat kuat.

Ketersediaan layanan Google: Google menyediakan berbagai layanan seperti Pustaka Google, Google Drive, Gmail, Dokumen, yang datang sebagai bagian dari sistem operasi Android. Jadi membaca email, dan memeriksa dokumen menjadi sangat mudah.

Kekurangan

Ada juga banyak orang yang tidak setuju dengan anggapan bahwa layanan Android lebih baik daripada iOS.

Koneksi Internet Tidak Terinterupsi diperlukan: Aplikasi Android mungkin efektif biaya tetapi mereka membutuhkan koneksi internet yang berkesinambungan dan tidak terganggu. Banyak uang yang harus dikeluarkan untuk paket GPRS mahal.

Iklan: Berada di platform open source juga memiliki beberapa kelemahan. Terlalu banyak iklan yang diposting di play store yang semakin memperlambat laju sistem operasi ini.

Baterai Zapper: Itu selalu merupakan tumit Achilles untuk Android, banyak proses yang berjalan di latar belakang mengkonsumsi banyak energi. Smartphone berbasis Android menghadapi banyak kritik karena kelemahan kekuatan listrik ini.

Aplikasi Infectious: Sistem operasi open source mengundang banyak serangan. Aplikasi berbasis Android terkenal terkenal karena mengandung virus jahat. Beberapa dari mereka menyebutkan adalah Ground Force, Counter-Strike, dll. Apple iOS bangga bahwa itu benar-benar memeriksa integritas aplikasi sebelum membuatnya tersedia.

nah itu dia kelebihan dan kekurangan aplikasi berbasis android, sekian dari saya... 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di