alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga : 13 Kali Bilang Tusuk Prabowo – Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb24e934601cf6a5c5738ef/sandiaga--13-kali-bilang-tusuk-prabowo--sandi

Sandiaga : 13 Kali Bilang Tusuk Prabowo – Sandi

Sandiaga : 13 Kali Bilang Tusuk Prabowo – Sandi

Detik Akurat – Calon Wakil Presiden No. 2, Sandiaga Uno, menyebutkan 13 kali kata tusuk yang pada saat memberi pernyataan penutup ketika dia berada dalam debat kelima Pemilihan Presiden 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, pada Sabtu (13/4/2019) di malam hari.


“Insyaallah, Allah yang maha membolak-balikkan hati, akan memberikan arahan ke masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik. Bagi kami, saatnya tentukan pilihan terbaik buat masa depan, masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita,” kata Sandiaga Uno.


Dia mengatakan dia dan kandidat presiden Prabowo Subianto berharap untuk memenangkan pemilihan presiden 2019 dan menciptakan pemerintahan yang kuat.


Karena itu, Sandiaga berharap agar publik dapat menikam Prabowo – Sandiaga pada hari pemungutan suara.


Bahkan, Sandiaga bahkan mengulangi tusukan 13 kali dalam pernyataan akhir debat.


“Kami bertekad untuk menghadirkan pemerintahan yang kuat. Sudah saatnya mengundang saudara-saudara ke TPS Apa itu TPS Singkatan dari Tusuk Prabowo – Sandiaga Apakah Anda ingin mencari pekerjaan yang mudah? Pierce Prabowo – Kata Sandi. Mau pemerintahan yang bersih? Prick Prabowo – Kata Sandi, harga jual Beras, bahan makanan murah Prick Prabowo – Kata Sandi, apakah Anda ingin menurunkan tarif listrik? Prick Prabowo – Kata Sandi, “katanya.


Lalu dia berkata: “Apakah kamu ingin BPJS diperbaiki?” Pierce Prabowo “Kata Sandi.” Guru kehormatan ingin makmur? Pierce Prabowo “Kata Sandi.” Anak muda ingin bekerja? Pierce Prabowo “Kata Sandi.” Apakah kamu ingin PKH untuk PKH lebih? Prick Prabowo – Kata Sandi: Hentikan impor selama panen Pierce Prabowo – Kata Sandi: BUMN sekuat kekuatan ekonomi Pierce Prabowo – Sandi


Jadi, pada 17 April kita akan pergi ke meja pemungutan suara untuk menikam Prabowo – Sandi, terima kasih. ”

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
“Insyaallah, Allah yang maha membolak-balikkan hati, akan memberikan arahan ke masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik. Bagi kami, saatnya tentukan pilihan terbaik buat masa depan, masa depan anak-anak dan cucu-cucu kita,” kata Sandiaga Uno.






Benar dan Jokowi akan 2 periode. Dah selayaknya. Bukan kalian kaum sampah perampok indonesia
Ok ane bilang 100 kali klo kurang cuma kemaren dah terlanjur tusuk 01. Ha hahahaha...maaf san, ente harus berlagalagi di th.2024. Sayang Indonesia ini klo nanti infra mandeq dan dipimpin org2 aneh nan lawak! Ngomong gak nyambung dan org2 yg gak detail programnya.
Diubah oleh i71lm4c4n
yg satu didukung warrior,
yang satu didukung waria...
Tusuk sate


Sandiaga : 13 Kali Bilang Tusuk Prabowo – Sandi
Quote:


Bhuahahaha emoticon-Wkwkwk cucok cyynn emoticon-Najis
Sandiaga : 13 Kali Bilang Tusuk Prabowo – Sandi
Istilah titik2 d bawah ini

Tusuk P..... Sandi

emoticon-Embarrassment
orang kalau murahan
biasanya kualitas rendah
hmmmmmm....
kayak lagi ngerapal mantra pelet
prabowo - sandi ky lagi ngiklan klinik tongfang aja segala masalah selesai sm mereka. Pdhl sumber masalah ada d mereka emoticon-Wakaka
Quote:


Gw isi y gan...... Tusuk pantat sandi emoticon-Wowcantik
TUSUK PASLON SATU

TUMBANGKAN PRABOWO-SANDI

#2019TetapPresidenSekarang


emoticon-Selamat
Quote:


Duh yang doyan tusuk2an.. emoticon-Wowcantik
jiwa salesnya keluar pad debat
Quote:


Sandiaga : 13 Kali Bilang Tusuk Prabowo – Sandi

Alhamdulillah emoticon-Maaf Agan
Ngebet banget pengen ditusuk bang? emoticon-Bingung (S)

Emang patner yang sekarang gak bisa nusukin? emoticon-Bingung (S)






















































































emoticon-linux2
berita jadi cmn dikit gini masa tenang..
kami butuh baku hantam emoticon-Ngakak
Diubah oleh harajuku911
dah boleh lempar bata blon om ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
cukup Jkt aja yg di begoin emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di