alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Blak-blakan Bima Arya Tolak Prabowo-Sandi: Kok Gerindra-Gerindra?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb23629b41d3009bd5e0f3b/blak-blakan-bima-arya-tolak-prabowo-sandi-kok-gerindra-gerindra

Blak-blakan Bima Arya Tolak Prabowo-Sandi: Kok Gerindra-Gerindra?

Blak-blakan Bima Arya Tolak Prabowo-Sandi: Kok Gerindra-Gerindra?

Jakarta - Wali Kota Bogor terpilih untuk periode kedua 2019-2024, Bima Arya, blak-blakan tentang beda pilihannya di pilpres tahun ini. Bima Arya mendeklarasikan dukungannya untuk inkumben Joko Widodo atau Jokowi sementara Partai Amanat Nasional (PAN) di mana dia tergabung di dalamnya mendukung Prabowo Subianto. 

Bicara seusai acara 'Speek Up Satukan Suara' di Puri Begawan Kota Bogor, Jumat malam, 12 April 2019, Bima Arya mengaku sudah sejak awal menyatakan tidak setuju PAN mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Terlebih, pasangan itu berasal dari partai yang sama.

"Ketika PAN berkumpul mendukung Prabowo-Sandi, saya sudah sampaikan, 'Kok Gerindra-Gerindra?'. Saya enggak habis pikir kenapa harus seperti itu," katanya.

Bima Arya sengaja baru mendeklarasikan dukungannya yang berbeda pasca purna jabatan sebagai Wali Kota Bogor periode 2014-2019. Alasannya, menghormati janjinya kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan untuk netral.

Baca juga:
Video Viral Kepala Desa di Bogor Ajak Pilih Jokowi, Begini Isinya

"Tapi kan sekarang saya bukan kepala daerah," katanya menuturkan alasan akhirnya menyatakan memilih mendukung Jokowi.Bima Arya memang belum dilantik untuk periode keduanya sebagai Wali Kota Bogor. Pelantikan itu dijadwalkan 20 April mendatang.

emoticon-Shakehand2

Ada banyak alasan untuk tidak mendukung Prabowo meskipun pendukungnya terus menjelekkan Jokowi dengan HOAX
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bara Hasibuan juga sudah berstatement Jokowi layak terpilih lagi kok.

Hanya org guoblok. Preman. Generasi micin. Otak cacat yg milih pemimpin bekas mantu atau keluarga besar pemimpin yg prh zholim bagi negara ini
partai boleh pan

tapi pilihan presiden tetep sesuai hati nurani...

emoticon-shakehand
Quote:


Tapi President sebelum wiwi yah President SBY yang paling dulu terasa dan kena tendangan tanpa bayangan WOWO; baru kemudian President President sebelumnya!

Pembelajaran dalam Debat Publik Capres dan Cawapres, bahwa di larang keras dan tidak boleh membawa bawa Pemerintahan dan President sebelum nya dan waktu dahulu kala

Karena Debat Publik Capres dan Cawapres ada untuk membawa Indonesia maju melangkah ke depan bukan untuk melihat ke belakang!
Bima Arya kerjanya bagus kah? Serius nanya. Hebat bs 2 periode.
Balasan post green.martian
Quote:


Bogor lebih tertata dan indah dari sebelumnya bro! Ekonomi rakyat meningkat...liat bogor skrg! Jauhblebih baik!
byk jg yah model ginibemoticon-Embarrassment


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di