alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Maruf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb22186f4d69507dc17d8ee/500-waria-tumplek-di-kampanye-jokowi-maruf

500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Maruf

500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Maruf
SABTU, 13 APRIL 2019, 17:23 WIB LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA



500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Marufpuluhan waria ikut di konser putih bersatu Jokowi-Maruf/RMOL
RMOL. Ratusan ribu massa dari berbagai penjuru tempat memenuhi kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat Sabtu (13/4) guna menghadiri Konser Putih Bersatu. Dalam acara itu, hadir juga capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Maruf dan beberapa ketua umum partai politik.



Uniknya, kampanye yang dibalut dengan acara konser ini juga dihadiri oleh kelompok waria dari Forum Komunikasi Waria se-Indonesia.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan, dia datang bersama 500 rekannya. Rata-rata mereka bermukim di kawasan Jakarta.

"Ini kami dari Waria se-Indonesia ya. Tapi yang datang hari ini baru dari Jakarta. Karena kawan-kawan di luar kota tidak sempat karena kesibukan masing-masing," kata waria yang akrab disapa Yuli itu saat ditemui di GBK.

Yuli mengatakan, alasan mereka hadir lantaran kelompok waria ini menganggap kerja Jokowi terbukti.

"Kinerja Pak Jokowi sudah terbukti. Pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia sudah dirasakan hampir semua warga negara Indonesia, itu yang manjadi alasan kami mendukung beliau satu perioode lagi," jelasnya.




Besar harapan Yuli bila Jokowi-Maruf menang dapat memerhatikan hak-hak kalangan waria di Indonesia.

"Walaupun kondisi kami seperti ini, yang pasti kami juga warga negara Indonesia dan kami juga memiliki hak pilih di Pemilu kali ini," tutupnya. 500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Maruf




Spoiler for spoiler:


Kata nya 500 artis ternyata ??

500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Maruf

Diubah oleh genderuwo777
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Berarti minus 500 suara ke 02 dong ?
RMOL memang beda. emoticon-Matabelo
didit sama fatah nggak ikut? emoticon-Betty
serem anjay
lebih berotot
waria yg mana ini

emoticon-Cool

bkanny udah dukung wowo
gak usah pake mulus napa emoticon-Busa
Alhamdulillah
cebong... sodok lah....
waria siap nusbol kampret
mulus nya kurang bre, cebong suka yg berekor soalnya
wowo didukung Warrior
wiwi didukung Waria
mereka juga punya hak suara.....


terimakasih atas dukungannya

emoticon-2 Jempol
lucinta luna sudah di banned ama nih kaum kayaknya
Nyari recehan pret ...... ?


emoticon-Wakaka



pantesan butuh suara orang gila emoticon-Leh Uga

eeh yg ini para waria orang gila APA orang gak waras yee emoticon-Amazed



500 Waria Tumplek Di Kampanye Jokowi-Maruf


jokow menang, siap siap aja marak waria pada bertebaran di lampu merah sambil bawa ecrek ecrek emoticon-Takut
Diubah oleh alprazolam666


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di