alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AHY Tegaskan Tidak Mungkin Demokrat Keluar Koalisi Prabowo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb21105337f9325c535c36b/ahy-tegaskan-tidak-mungkin-demokrat-keluar-koalisi-prabowo

AHY Tegaskan Tidak Mungkin Demokrat Keluar Koalisi Prabowo

AHY Tegaskan Tidak Mungkin Demokrat Keluar Koalisi Prabowo


Merdeka.com - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menegaskan tidak mungkin Partai Demokrat keluar koalisi pengusung paslon 02 Prabowo-Sandiaga. Hal itu menyusul pernyataan capres Prabowo Subianto yang menyalahkan presiden sebelumnya soal ekonomi dalam debat pamungkas.

"Tidak mungkin kami keluar dari koalisi besok tiga hari lagi tinggal pemungutan suara," kata AHY usai debat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4).

Putra Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) itu meminta media tidak membuat seakan suasana koalisi tidak solid. AHY menyebut Demokrat memiliki dua mandat agar pileg menang, dan membantu Prabowo-Sandiaga di Pilpres.

"Jadi temen-temen media tidak perlu terlalu membuat suasana panas koalisi tidak utuh, tidak solid kami solid dan kami hadir di sini bisa memberikan support bagi pilpres tapi kami juga punya tugas mandat utk memenangkan partai demokrat dalam pemilihan legislatif," tegasnya.

Soal pernyataan Prabowo sendiri, AHY enggan mengomentari. Dia menyebut pemimpin terdahulu harus diapresiasi. Juga, karena masalah terbentur masa pemerintahan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dan tugas pemimpin berikutnya untuk melanjutkan.

"Saya tidak ingin mengomentari lebih jauh yang jelas bagi saya setiap yang dilakukan generasi dahulu wajib diapresiasi segala yg baik apalagi kalau itu memang terasa oleh rakyat kita," tutupnya.

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto saat berdebat soal kondisi ekonomi Indonesia yang dinilainya salah jalan, menyinggung presiden sebelumnya. Prabowo mengaku tidak menyalahkan Jokowi. Namun ini merupakan salah semua pihak, termasuk kesalahan presiden sebelum Jokowi.

"Saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, saya tidak menyalahkan, Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan bahkan puluhan tahun, tapi kita harus berani mengoreksi diri, kita salah jalan. Jadi saya tidak menyalahkan Bapak, karena ini kesalahan besar, kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak, kita semua harus bertanggung jawab. Benar, itu pendapat saya," ujar Prabowo.


Sumur

Mas AHY, alasan sampeyan cukup masuk akal juga. Jangan keluar dari koalisi hanya gara-gara Bapakmu  di-smess sama Mas Prabowo. Tetap istiqomah untuk main di dua kaki aja. Apalagi pilpres tinggal 3 hari lagi. Siapa tahu pilpres 2024 mas AHY bisa nyalon sama Bang Sandi. Itu kalau Demokrat lolos dari  parliamentary threshold. emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Komen ts nya emoticon-Ngakak

Dismes
Quote:


Tapi President sebelum wiwi yah President SBY yang paling dulu terasa dan kena tendangan tanpa bayangan WOWO; baru kemudian President President sebelumnya!

Pembelajaran dalam Debat Publik Capres dan Cawapres, bahwa di larang keras dan tidak boleh membawa bawa Pemerintahan dan President sebelum nya dan waktu dahulu kala

Karena Debat Publik Capres dan Cawapres ada untuk membawa Indonesia maju melangkah ke depan bukan untuk melihat ke belakang!
Diubah oleh daimond25
anak durhaka emoticon-Wakaka
Ya iyalah....terlanjur basah ya sudah dilepehin aja sekalian....
emoticon-Leh Uga
Ga keluar cuma menunjukkan kalau pak SBY sampai tua pun masih diinjak injak Prabowo emoticon-Big Grin

Waktu muda digaplokin
Udah tua dihina hina
Harga diri mu dimana pak SBY? emoticon-Om Telolet Om!
Jokowi nyerang prabowo terus.
Malah prabowo ga pernah nyerang jokowi.
Tapi serangan prabowo mengarah ke sby.
Entah apa tujuan prabowo shingga nyerang sby terus
Gak enak kan rasanya, kek org gak bisa kentut? Gak mungkin keluar tapi parte anda sdh dianggap kek penyakit bagi koalalisi! Gak dianggep! Gak punya harga diri klo nempel terus tapi diludahi tiap hari! Buka komunikasi dg yg laen aja, siapa tahu ada yg msh terbuka pintu hatinya!
air ludah dah dibuang ya susah buat ditelan lg kan emoticon-Ngakak
maju kena mundur kena

seandainya titel situ kaya edy ketum pssi mungkin masih ad yg "ngajeni" emoticon-Ngakak
Memperlihatkan Hubungan Prabowo sama SBY udh retak sejak kampanye akbar minggu lalu.Cara yg salah utk handle partai yg gampang ngambek.Blunder terbesar debat hari ini sih yah ini .
anak durhaka emoticon-Ngakak
kalau satu kaki sakit masih ada kaki satu lagi yang menumpu emoticon-Malu
Balasan post Fujimiya
Quote:


Tapi kata2 sby terbukti loh bro, pengumpulan masa wiwi hari ini lebih berhasil dan kerasa dampaknya dan meredam citra kampanye wowo di 7 april.beye itu ahli strategi bro....
Gak keluar dari koalisi wowok sampe tgl 17 besok aja kali maksudnya?

Bapaknya dulu di akmil di gaplokin wowo.. sekarang bapaknya cengin secara terbuka sama wowo lagi.. masih diem aja?

emoticon-Wakaka

Tapi bagus juga kalo lu berkoalisi permanent sama wowo jadi gak liat orang bemokrat di istana.. belum ilang bosennya dicekokin 10taon kemaren
emoticon-Traveller
Balasan post i71lm4c4n
Sadar ga sadar Pak BY udh mulai ngelunak sejak Ibu Ani sakit.
sdari awal sdh ga mesra... ditahan2 trus... lama2 makin sakit cyin... emoticon-Big Grin
Bapaknya sendiri disalahin orang emoticon-Big Grin
Namanya jg demokrat ikut koalisi cm buat syarat aja spy pilpres berikutnya bs ngajuin capres. Jd wajar aja klo demokrat keliatan males2an.....
parah parah
S14P .
Oke siap
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di