alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
CERPEN "KISAH ROMANTIS LDR"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb20e25f0bdb20ad74a4ebf/cerpen--quotkisah-romantis-ldrquot

CERPEN "KISAH ROMANTIS LDR"

Sebelum baca cerpennya  nonton dulu video ini ya gan. atau bisa sambil dengerin, supaya bisa makin dalem baca cerpennya. SUMPAH MATI - ZIY (Lagu Baper parah buat yang LDRan..)









kisah ini berawal dari akun bbm yang sekarang udah trendy banget di Indonesia. oh iya aku mau kenalin diri aku dulu. nama aku Asri Handayani, sebut saja srik. dan pasangan LDR ku Wira Juni Antara, aku sering panggil dia jujun. ga nyangka banget bisa miliki dia. dia itu masih klas 2 SMA dan sekarang aku udah lulus. aku udah kerja. umur kita selisih 3 tahun. dia lebih muda dari aku. mungkin dari situ hampir semua orang terdekat ku ga ada yg setuju dengan hubungan kami ini. mereka selalu jadi haters selama 9 bulan kami jalani sebagai sepasang kekasih. aku ga peduli sih. toh mereka ga mengerti gimana bahagia nya aku punya jujun. mereka cuma mandang jujun sebelah mata. menurut aku jujun itu the most wonderfull. dia itu selalu jadi hero aku, sabar banget denga sifat jelek aku, yang menurut aku 1001 orang deh yang bisa betah jalan lama dengan aku, cara dia ngebahagiain aku itu simple tapi aku tau dia itu tulus. dia pernah selebrasi loh waktu ada acara classmeeting di sekolah. dia kan pemain bola tu, nah waktu dia cetak gol. dia keliling lapangan sambil pengang kertas yg tulisan nya " L LOVE YOU ASRI" bahagia nya aku seperti di ajak terbang ke langit nomer 7. kawan* ku pada envy semua, dan disitu aku cma bisa senyum, udah deh diam tanpa kata kata sangking seneng nya. kalo aja itu aku di kamar udah loncat locat sampek tempat tidur nya jebol kali ya. pas pulang nya dia bilang gini "itu gol terbaik aku selama aku maen bola. dan gol itu aku buat untuk kamu srik" langsung deh berbunga bunga ga bisa bilang apa apa sangking baahagia nya. masih banyak banget cerita indah yang dia kasih ke aku yang ga di lakuin orang lain. itu salah satu alasan kenapa aku pertahanin dia walau dia 3 tahun lebih muda dari aku.


      aku percaya kok ga perlu yang perfect, ga perlu yang lebih tua dan ga butuh yang ganteng untuk bisa buat aku nyaman. jodoh itu ga harus seumuran atau lebih tua.kalo itu udah takdir dari yang di atas kenapa harus di tolak. perbedaan umur itu bukan masalah besar kok. toh walapun dia lebih muda tapi dia lebih dewasa dari aku, dia bisa ngarahin aku jadi perempuan baik. pokoknya dia itu calon imam yang baik untuk istri dan anak anak nya nanti.
       samapi pada akhirnya kita harus LDR dengan dia ada di lampung aku di solo. udah 3 bulan ga ketemu dengan jujun rasanya kaya 3000 tahun. lama banget. semakin banyak masalah semakin banyak cobaan yang harus kita lewati. sempet aku minta udahan karena udah lelah banget dengan jarak ini. tapi dia ga mau. dia tetep pertahanin aku. itu salah satu alesan yang buat aku bangga dengan dia. walaupun dia belom 17tahun dia udaha dewasa udah ga labil kaya cowok pada umumnya deh. kalo ini udah jalan nya kenapa harus berhenti? bukan nya untuk menuju tempat yang indah harus melewati jalan berliku terjal dan curam. "cemen kalo baru 3 bulan udah minta putus, ternyata sayang mu kalah dengan jarak" itu kata jujun. dan langsung aku sadar, aku harus kuat aku harus sabar. kalo mau dapet yang terbaik ya harus bisa lewatiin cobaan di depan nya.
   dan ga cuma sampe di situ aja godaan buat hubungan kita. pernah jujun jalan dengan cewek deket nya waktu SMP. ga cuma berdua sih mereka pergi ke pantai ada  4 kawan  yang laen, indra ibnu frendy dan rina. aku tau mereka jalan dari foto yang di upload kawan nya di facebook. sakit banget rasanya di boongin kaya gitu. sempet marah banget sampe kita ga ada kontek selama seminggu. dan akhirnya kita sama ga bisa sendiri. kita sudah saling bergantung. aku mencoba untuk bersikap dewasa. aku fikir mereka hanya kawan lama yang jarag ketemu, toh belom tentu mereka jalan bareng seperti itu setahun sekali. aku positive thinking aja kalo mereka ga akan CLBK (cinta lama bersemi kembali). aku disini juga ga bisa nemenin dia jalan, yasudah aku coba iklas.
    ga berhenti di situ aja, sering aku ungkit kejadian itu karna memang aku ga bisa nutupin kalo hati aku masih sakit banget. dia marah, dia ga suka kalo masa lalu nya di ungkit "sudah ga usah di ungkit masa lalu itu. aku juga ga akan ungkit masa lalu kamu kok, seburuk apa pun kamu di masa lalu aku ga peduli, yang penting sekarang aku mau rubah kamu jadi lebih baik" kata jujun. dari situ aku befikir, masa lalu ku jauh lebih menyakit kan tapi dia bisa terima sedangkan dia yan hanya jalan dengan kawan nya saja kenapa aku harus marah. aku ga boleh egois. jujun bisa nerima sifat jelek aku, kenapa aku engga. aku ga mau jadi cewek yang over lalu membuat cowok ku ilfil.
    dengan modal sayang kita sama sama bertahan melewati cobaan ini melewati jarak dan ujian untuk menjadi jodoh sejati nantinya. walaupun jarang sekali bertemu kita harus bisa saling percaya. jaga mata jaga hati masing masing. "sayang jujun demi apa aja"




sumber asrikita.blogspot





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di