alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Prabowo Kritik Pemerintahan Sebelumnya, Wasekjen Demokrat: Kenapa SBY?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb20cb368cc951ae837a0b7/prabowo-kritik-pemerintahan-sebelumnya-wasekjen-demokrat-kenapa-sby

Prabowo Kritik Pemerintahan Sebelumnya, Wasekjen Demokrat: Kenapa SBY?

Prabowo Kritik Pemerintahan Sebelumnya, Wasekjen Demokrat: Kenapa SBY?

Jakarta, IDN Times - Ucapan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mencuri atensi banyak pihak pada debat Pilpres pamungkas 2019 yang dihelat Sabtu (13/4) malam tadi.

Ucapan Prabowo yang menyindir pemerintahan sebelum Jokowi, di mana selama dua periode dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), turut kena sindir oleh Prabowo. Menurut mantan Danjen Kopassus tersebut, ia merespons isu ekonomi sekarang bukan kesalahan Jokowi, melainkan kesalahan pemerintahan sebelumnya.

"Saya terus terang saya tidak menyalahkan Pak Jokowi. Ini masalah kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan hingga puluhan tahun lalu. Ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum bapak. Kita semua harus bertanggung jawab sekarang," ujar Prabowo.

Hal ini sendiri memicu respons dari kubu Partai Demokrat, partai-nya SBY, yang juga jadi anggota koalisi Prabowo di Pemilu 2019 ini. Wasekjen Demokrat, Rachlan Nasidik, merespons ucapan Prabowo dalam unggahan twit-nya. "Pak Prabowo sebenarnya sedang berdebat dengan siapa? Kenapa justru Pak SBY yang diserang?," tulis Rachlan di akun Twitter-nya.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Prabowo Kritik Pemerintahan Sebelumnya, Wasekjen Demokrat: Kenapa SBY? Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Ardy Demokrat Tinggalkan Debat

- Prabowo Kritik Pemerintahan Sebelumnya, Wasekjen Demokrat: Kenapa SBY? [Linimasa] Debat Pamungkas Pilpres 2019, Siapa Paling Meyakinkan?

- Prabowo Kritik Pemerintahan Sebelumnya, Wasekjen Demokrat: Kenapa SBY? Jokowi: Tidak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Pesimistis

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di