alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb20848018e0d6a3a56d081/prabowo-nilai-bukan-jokowi-salah-membangun-ekonomi-tapi-para-presiden

Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden Terdahulu

Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden Terdahulu
Sabtu, 13 April 2019 22:40
Reporter : Tim Merdeka


Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden



Merdeka.com - Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menilai pembangunan ekonomi Indonesia salah arah sejak lama. Namun Prabowo tak menyalahkan Jokowi. Dia menilai kesalahan ini adalah salah para presiden terdahulu sejak puluhan tahun lalu.

"Ini bukan salah Bapak. Ini kesalahan presiden-presiden sebelum bapak," kata Prabowo, dalam debat pamungkas di Jakarta, Jumat (13/4).

Prabowo menilai arah pembangunan ekonomi Indonesia harus diperbaiki. Prabowo meminta Indonesia belajar dari Tiongkok.

"Kita harus berani mengoreksi diri. Kita harus belajar dari Tiongkok, dalam 40 tahun dia hilangkan kemiskinan. Kita harus berani belajar dari yang hebat," kata Prabowo

Menurut Prabowo Indonesia harus merencanakan pembangunan dengan baik. Kebijakannya harus melindungi petani dan nelayan sesuai dengan Pasal 33 UUD 1945. [ian]


https://www.merdeka.com/politik/prab...terdahulu.html


Jadi Fix ya Mpret... Bukan Salah Pak Jokowi....

Gimana cara Cebokinnya Besok yah Mpret... ???.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden
Diubah oleh anying.kau
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Wowo gila apa ya? emoticon-Gila
Doa gol bunuh diri terhadap kubu 01 kembali ke 02

Selalu
Selalu
Selalu

Terpercik ke muka sendiri emoticon-Leh Uga

Vox Populi Vox Dei
Quote:


salah presiden sebelumnya
kamera menghadap ahy langsung
mak nyeeeeeeeeeeesssssssss
Minta ditampar Titiek nih. emoticon-Leh Uga
ajurrr orang kek prabowo ga bisa masuk politik naifnya kebangetan
Siap2. Ndan
Memang kenyataannya begitu
bsk ada yg ngirim surat cinta ke wowok nih
jurkam pak wiwi terbaik ya cuma pak wowo emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
Cuk, bemokarat nyungsep duluan bersama ppp dan pks nih! Klo ppp dan pks msh prediksi dan harus dibuktiin pas pemilu nanti. Klo bemokrat dah nyungsep sebelum pemilu! Karma munafiqun bermain di 2 kaki.
sakiing semangat nya, lupa ngerem.. temen sendiri kena. ane yakn si uno juga kaget tuh. ampe ga bisa ngomong si uno.

blunder lagi prabowo
Itu sarkas utk si Petruk yg salah orientasi dalam membangun 4,5 tahun ini.

Kan model Pak Prabowo memang nggak mau nyinggung langsung atau menyerang personal.
Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden
Diubah oleh HOLYJAH2LUNA
Quote:


harus nya wowo jadi cawapres nya wiwi....

wiwi dan wowo....pemimpin bangsa...
JOKO WOW.......
wkwkkwkkw
Balasan post euforiaatta
Quote:


Debat kok sarkas..dungu betul lu preet, emang lomba puisi..
Cebokers malam ini lembur buat cari cara ngeles yg bagusemoticon-Big Grin

Prabowo Nilai Bukan Jokowi Salah Membangun Ekonomi, Tapi Para Presiden
Quote:


tapi ane emang setuju dng prabowo....emang salah arah selama ini terutama 32 tahun plus 10 tahun...

jokowi berusaha membetulkan arah nya....tp ibarat membelok kan kapal tanker besar tdk bisa langsung.....ini membelok kan negara besar tdk bisa selesai dalam 10 tahun.....wk2kk2kw
menggali kuburannya sendiri emoticon-Takut
fix

BUKAN salah jokowi emoticon-Leh Uga
Balasan post mansion_999
Quote:


Tiap abis debat harus cebokin pantat penuh kopet dg lidah apinya nasbungkamfret! Apalagi nanti klo yg kasus surat suara malaysia kebongkar sblom pemilu bisa nyoblos telat kesiangan krn lembur tuh kamfret!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di