alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Terpilih, Prabowo-Sandiaga Janji Tak Ambil Gaji
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb20575c8393a2ae649e74b/jika-terpilih-prabowo-sandiaga-janji-tak-ambil-gaji

Jika Terpilih, Prabowo-Sandiaga Janji Tak Ambil Gaji

Jakarta - Prabowo dan Sandiaga Uno berjanji tidak akan mengambil gaji, seandainya memenangi Pilpres 2019. Mereka merasa sudah cukup.

"Allah SWT sudah begitu baik kepada padi. Kami juga bertrima kasih pada Indonesia yang luar biasa kepad kami.
Kami bekromtimen untuk tidak ambil gaji serupiah pun jika kami dapat amanah ini," tutur Sandiaga.

Hal itu disampaikan Sandiaga ketika menyampaikan pernyataan penutup dalam debat terakhir, di Hotel Sultan, jakarta, Sabtu (13/4/2019).


Sandiaga mengatakan gaji yang seharusnya diterima untuk dia dan Prabowo akan diberikan kepada sejumlah pihak.


"Kepada neagra, kaum yatim dan juga dhuafa," tutur Sandiaga.



Sandiaga juga kembali menegaskan dia dan Prabowo akan menghadirkan pemerintahan yang bersih dan kuat. 



"Saatnya ajak kerabat ke TPS. Karena TPS itu adalah Tusuk Prabowo Sandi," tutur Sandiaga.
(fjp/fjp)



sumber:
https://news.detik.com/berita/d-4509...tak-ambil-gaji

semoga juga semua menterinya juga ngga ambil gaji...mantap 
Diubah oleh Muzmuz
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Duitnya udah banyak emoticon-Ngakak
Cuk! Beneran nih! Gajinya buat nurjanah a.k.a nur asia, yg atunya gajinya bukan buat saya tapi buat gerindra! Preeeet!
Diubah oleh i71lm4c4n
Horang Kaya
doi ngaku 1%, tapi pake embel2

dah gitu pas penutup malah ngomong terima kasih pada pemberi sumbangan karena ga sanggup bayar relawan dan simpatisan

situ 1% duit udah abis apa emang pelit ?
gaji mah kecil skip aja yg gede tunjangan sama uang oprasional emoticon-Traveller jd apanya yg istimewa?
Diubah oleh ferina.
kagak ngambil gaji, ngapain lah, ngambil proyekan aja, ga ada apa2nya tuh gaji presiden Ama satu proyek sekali gebuk doang emoticon-Ngakak
https://news.okezone.com/amp/2012/11/02/500/712896/gaji-wali-kota-ditolak-jokowi-ambil-gaji-gubernur
Gak digaji pun wowo udah tajir melintir, harga kudanya aja sampe EMber Bo,,, kalau pun gak ambil gaji tapi gajinya dikasih ke partai ya sama aja,,, kalau wowo blg kuda, mobil jeep, tanah, sama kekayaannya mau dikasih itu baru gw salut emoticon-Big Grin
Gw juga kalau jadi presiden RI, gw bersumpah gak ambil gaji.

Tapi gw ga mau bersumpah kalau ga bakal menyalah gunakan kekuasaan untuk menumpuk kekayaan.

Itu kalau Gw lho ya.
Gaji mah kecil brayyy. Kowi pun gw yakin kagak ambil. Uang ops aje buat dibeliin buku n speda buat dibagi2
nanti seperti dana operasional wagub
janji nya mau di sumbang

fakta nya omdoemoticon-Malu
Diubah oleh mansion_999
siapa peduli gaji lu ambil apa kagak lol emoticon-Cape d... (S)

yg penting bisa mesejahterakan rakyat apa kagak
harta 2T dan 5T mikirin gaji 50-70jt sebulsn??? ooh come on dude!!! lu gak butuh gaji itu, lu hanya butuh setoran proyek2 besar dan sampingan lainnya...gapok lu itu ga ada apa2 nya
Ingin lapangan pekerjaan? butuh prabowo sandi

Ingin cepet nikah? Butuh prabowo sandi

Ingin lelucon2 dan hiburan yang nggak mainstream? Butuh prabowo sandi

emoticon-I Love Indonesia
Kenapa nunggu Nanti jadi president? Sekarang lah..
Quote:


gaji cm jutaan
tunjangan milyaran
digoblokin kek pks aja mau
bung bung pret
Balasan post tpenoel
Quote:


Sebenarnya seluruh capres & cawapres 2019 itu masuk 1%, hanya banyak yang ga menyadari kriteria 1% penduduk indonesia itu apa..

https://www.jawapos.com/ekonomi/19/09/2018/indonesia-ternyata-punya-111-ribu-orang-kaya/
Quote:


Lu minta nikah ama yang udah duda puluhan taun emoticon-Cape d...
Diubah oleh tpenoel
gaji gak seberapa
luh ambil 10x lipet juga gak bakal bikin bangkrut negara
tapi kalo soal kolusi proyek, ambil kebijakan, korupsi pat guli pat
itu baru rampok negara

emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di