alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Petinggi Demokrat WO
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb200f482d49523775fd6d1/prabowo-sindir-presiden-sebelum-jokowi-petinggi-demokrat-wo

Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Petinggi Demokrat WO

Prabowo menyebut salah arah ekonomi terjadi karena kesalahan presiden-presiden sebelum Jokowi.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...gi-demokrat-wo

Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Petinggi Demokrat WO


Quote:

Nyebrang nyebrang... biar masih dapat Menpora
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
mampooos emoticon-Ngakak
Bemokrat oleng arahnya gak jelas mau kemana.. suruh hutahean beresin sempaknya abis ini bemokrat bubar
emoticon-Wakaka
Diubah oleh revolushit.29
semakin seru nie.
Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Petinggi Demokrat WO
Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Petinggi Demokrat WO

Wowo : jurkam terbaik wiwi


emoticon-Ngakak
Walah bemo itu namanya sekutu itu seperti itu? Gak salah tuh punya Sekutu seperti itu?

Wapres JK (wapresnya president jokowi) juga jadi wapres SBY Pada awal Jaman SBY, ini serangan tidak hanya ke bemo tapi juga ke golkar karena wapres JK juga jadi wapres di jaman SBY?

Sekali bicara double upercut ke Bemo dan Golkar! (Ke JK dan Termasuk Aburizal Bakrie)
Diubah oleh daimond25
termasuk soekarno dong emoticon-Mad
Kmaren kata ny sby mentor ny..jijik mungkin demokrat pny murid seperti itu
emoticon-Mewek

Makin kesini emang makin ngelantur emoticon-Big Grin
Hiyaaa keseleo lidah. Kemaren jatah Menteri Demokrat aja ga pasti? Siap2 balik badan. Dapatlah jatah 1 Menteri emoticon-Malu
Abis lah Suara Wowok dari Kader Demokrat.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post nicopm
Sukarno, Soeharto, Habibie, Gus Dur, Megawati, SBY salah semua.

Jokowi?
Prabowo: "Ini bukan salah Anda, Pak Jokowi."
Quote:


Termasuk mertuanya juga dong emoticon-Ngakak
Pantesan diceraiin sama titik emoticon-Ngakak
Quote:


ane paham.. kubu 01 aja sakit ati ke PPP krn mihak sana sini.. mgknnya romi dikirim ke KPK
ini bntuk sakit hati kubu 02.. krn puan dtg jenguk bu any.. dan protes AHY kmrn..

rocker jg manusia emoticon-Turut Berduka
Quote:

Semenjak geng anas keluar dari demokrat,emang udah kehilangan arah nih partai pak sby.

JeEeGgeErR "President SUHARTO" kena juga sama serangan missil nya WOWO

Partai Berkarya yang jual slogan "Kepiye enak jaman ku " nya President Suharto kena missile nya WOWO"
Diubah oleh daimond25
Quote:

Tapi mega dapat pujian lho dari prabowo didebat ini.
Hahahahh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Begini kok nyapres ya..
Prabowo Sindir Presiden Sebelum Jokowi, Petinggi Demokrat WO
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di