alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1f7cde83c723c643858e1/sebut-arah-bangsa-salah-prabowo-ajak-contoh-china

Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China

Sabtu 13 April 2019, 20:59 WIB
Debat Kelima Pilpres
Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China
Dwi Andayani - detikNews



Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China




Jakarta - Capres Prabowo Subianto mengatakan bangsa Indonesia harus berani melakukan evaluasi terhadap pembangunan yang dijalankan. Prabowo bahkan menyebut Indonesia bisa belajar dari China terkait upaya menghilangkan kemiskinan.

"Kita harus contoh seperti Republik Rakyat Tiongkok dalam 40 tahun, dia hilangkan kemiskinan 40 tahun. Kita harus contoh, berani belajar dari yang hebat," kata Prabowo dalam debat kelima pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).


Prabowo mengaku tidak menyalahkan Jokowi atas pembangunan yang dinilai menyimpang dari filosofi bangsa, Menurut dia, pembangunan yang menyimpang itu merupakan kesalahan semua anak bangsa.


"Jadi kembali lagi saya terus terang saja, saya tidak menyalahkan Pak Jokowi, saya tidak menyalahkan. Ini kesalahan kita sebagai bangsa dan sudah berjalan belasan, bahkan puluhan tahun, tapi kita harus berani mengoreksi diri kita salah jalan," ujar dia.


Mantan Danjen Kopassus itu kemudian mengajak semua elemen masyarakat kembali kepada UUD 1945. Dia meminta pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan dan memastikan petani serta nelayan sejahtera.

"Ini kesalahan kita semua, jadi kita ini salah jalan. Kita harus kembali ke UUD 1945 Pasal 33, belajar yang baik. Kita harus berani merencanakan pembangunan industrialisasi, ciptakan lapangan pekerjaan, lindungi petani, lindungi nelayan," ujar dia.


(knv/tor)


Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China


https://news.detik.com/berita/d-4509...842.1554944164



Haiyaaaa..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China
Diubah oleh Sobat.Gurun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Kok bukan arab?
Antek2 Aseng kok jadi contoh. Timur Tengah kemanain? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh random.dude
laskar pentung dan kampret mana suaranya emoticon-Leh Uga
kalo gitu terapkan komunisme ya pak
Ayo nasbung pembenci cinak, jilatin wowok yang bersih
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
katanya kuliah diluar negeri...mau bangun negara kok sampelnya cm satu orang.............hedeh
Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China
mencontoh bong maksudnya bukan macam sekarang justru malah dimanfaatkan china pakai hutang infrastruktur emoticon-Cool
capres dua2nya ini perlu islam dan juga cina..

gmn dongg....

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Sebut Arah Bangsa Salah, Prabowo Ajak Contoh China

Sini mah gengsi, mana bisa contoh prihatinnya orang chinese yang mau dari kismin smpe tajir maemnya yang sederhana2 aja.
Diubah oleh floriantito
udah didukung si somad, aa bb, didoain jauh2 dari arab sama si bijik, ehh malah kau contoh china. emoticon-Leh Uga
Turunan aseng nyuruh aseng jadi2an tiru negara aseng untuk jadi antek aseng. Haiyaaa...bikin pala hua pusing lo.emoticon-Bingung
gw paham koq klo wowo pengn spt china
china, 1 partai, jabatan presiden tdk terbatas waktu
persis orba

emoticon-Shakehand2
Balasan post kaum.milenial

“Barangsiapa yang meniru suatu kaum maka ia termasuk dari golongan mereka” (HR Abu Daud: 3512).
Wiwi kalo baca ini ngakak kalih ya
Makin yakin saya 02 anti Aseng.wkwkwk
codot nyemplung ke kolam berharap jadi cebong emoticon-Leh Uga
Iseng nonton debat 01 02 seperti apa.ternyata kebanyakan pidato.
Debat hanya diperlukan saja.
Itu sandi bawa HP buat apaan sih?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di