alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin kenalkan "Dewi" dan "Dedi" untuk genjot ekonomi desa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1f56910d2953299306390/maruf-amin-kenalkan-quotdewiquot-dan-quotdediquot-untuk-genjot-ekonomi-desa

Ma'ruf Amin kenalkan "Dewi" dan "Dedi" untuk genjot ekonomi desa

Saya tahu persis, sudah beribu-ribu ibu tertolong dengan program perekonomian di desa selama ini. Oleh karena itu kami akan terus membangun. Di desa-desa, kami akan bangun 'Dewi' dan 'Dedi' yakni desa wisata dan desa digital


Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin akan membangun program pembangunan "Dewi" dan "Dedi" untuk menggenjot sektor-sektor perekonomian di desa.

Ma'ruf dalam debat kelima Pemilu Presiden 2019 di Jakarta, Sabtu, menjelaskan "Dewi" adalah desa wisata dan "Dedi" adalah desa digital.
Pembangunan "Dewi" dan "Dedi", kata Ma'ruf, akan memberikan banyak lapangan pekerjaan, termasuk bagi perempuan, sehingga akan melahirkan sumber-sumber baru pertumbuhan ekonomi di desa.

"Saya tahu persis, sudah beribu-ribu ibu tertolong dengan program perekonomian di desa selama ini. Oleh karena itu kami akan terus membangun. Di desa-desa, kami akan bangun 'Dewi' dan 'Dedi' yakni desa wisata dan desa digital," kata Ma'ruf.

Ma'ruf juga berjanji akan mengedepankan kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki dalam program pemberdayaan ekonomi.

"Selain itu, kami akan usaha semaksimal mungkin, agar perempuan tidak hanya bisa di ekonomi dan politik, tapi juga pemerintahan," ujar Ma'ruf.

Sebagaimana diketahui, debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas sekaligus akan menutup seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Debat yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta ini menghadirkan kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden baik paslon nomor urut 01 maupun 02.

Berbagai tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi dan industri.

Sebagaimana diketahui, Pemilu Presiden 2019 yang akan diselenggarakan pada 17 April diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019

sumber antaranews.com : Ma'ruf Amin kenalkan "Dewi" dan "Dedi" untuk genjot ekonomi desa
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Bang sandi msh aja dejavu emak2 pada sukses gara2 program dia di jkt. Program kegentengan dia itu mungkin buat emak2 jd hilang kewarasannya
prinsipnya DEWI bareng DEDI ketemu UMI.... kemudian keluarganya jadi MEKAR....punya anak2 dan anak2 rukun mabr ML


biar kagak jomblo lama2


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller

Karena paling sepuh, wajar pak kyai bilang de'wi (Adek Jokowi) dan de'di (Dek Sandi).. Tinggal dewo (adek prabowo) yg belum disebut..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di