alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Yakin OK OCE Bisa Berdayakan Perempuan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1f4bf337f93089255aaa0/sandiaga-yakin-ok-oce-bisa-berdayakan-perempuan

Sandiaga Yakin OK OCE Bisa Berdayakan Perempuan

Sandiaga Yakin OK OCE Bisa Berdayakan Perempuan
Ilustrasi Ok Oce dijakrta yang bangrut ditutup kain putih

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno merasa yakin program OK
OCE bisa memberdayakan kaum perempuan jika diterapkan secara nasional. Menurut Sandiaga, peran perempuan dalam program OK OCE di DKI Jakarta sudah sangat besar. 



Hal itu disampaikan Sandiaga dalam debat kelima Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. "Kami yakin gerakan OK OCE bisa berdayakan perempuan," kata Sandiaga saat menjawab pertanyaan soal pemberdayaan perempuan. Sandiaga mengatakan, dua per tiga ekonomi keluarga ditopang kegiatan perempuan yang berusaha. 

Menurut dia, mereka menginginkan kebijakan yang lebih berpihak. Sementara capres Prabowo Subianto berpendapat, partisipasi perempuan sangat penting dan sudah sangat menonjol. Ia memberi contoh peran kaum emak-emak dalam Pemilu kali "Dengan peran yang begitu besar, pasti kebijakan-kebijakan benar-benar mencerminkan kepentingan mereka," kata Prabowo.

https://nasional.kompas.com/read/201...akan-perempuan

Ok ngoceh emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jual celana ????
Kelici petcomaan tapi kelincinya mati terus risetnya mau di uji coba ke manusia beneran emoticon-Ngakak
Oke Oye yang cuma ganti label pengusaha yg udah ada? Yg manfaatin skpd buat jualan?

emoticon-Ngakak

Faran gk lebih dr mario.

emoticon-Ngakak
Quote:


Bedebes kamu gan..bisa BENER begini..
program sudah jelas jelas gagal tingkat provinsi tp mau d bw tingkat nasional..ide briliant sekali..sekelas carefour giant hypermart aja bs sepi,apa lg.ok oc, mau lawan alfa mart indomart? yg bener aja banggggg ente..jng buang2 APBN buat hal yg udh gagal..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Perempuan2nya nanti jadi PSK2 digital yang di pasarkan dalam
ayO Kentot= OK
ayO ngeCrot=OC
Diubah oleh r0man0
Quote:


Baca komen agan sumpah pingin ngakak tp takut dosa emoticon-Ngakak
#SeriusNanya
Orang ini sebenarnya punya malu gak sih? ok oc di DKI aja gagal mo di terapkan di skala nasional.
Oh yg gagal itu yah?
Quote:



Sudah pada tutup, tinggal "oke ngoceh" doang program gatot (gagal total)
Diubah oleh daimond25
Sedih memang asik di banggakan, padahal gagal, gelap mata pada ni
Balasan post kojojotojo
Sandiaga Yakin OK OCE Bisa Berdayakan Perempuan

Gimana mau cerita sukses, Mau cari informasi aja , Websitenya Error ... biaya maintenance ngak dibayar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Makin seru ini klo 02 menang kemungkinan ada 2 reaksi kampret kalo kena tipu
1. Diam saja dan membenarkan dan tetap membela
2. Beokoar koar sambil balik kanan
Quote:


coba tanya

ndoromuda
gip
crot
kakacelcio

si jhoni sapa gitu ... yg sukses bisa punya 11 ruko emoticon-Cool


nanti ente bakalan di kasih petunjuk jalan menuju kesuksesan emoticon-Cool
Diubah oleh mas_paimin
ada ga sih kaskuser yg ikut ok oc trus share kesuksesan disini?
Sandiaga Yakin OK OCE Bisa Berdayakan Perempuan
apa gw bilang ....

ulama sandi emang sakti emoticon-Cool
apapun masalah nya ... ok oce solusi nya emoticon-Leh Uga




ulama yg lain baru taraf dzikir doang emoticon-Leh Uga
Jurus usang masih dipakai,Krn otak nya mulai buntu
Balasan post uusDK
Quote:


Sekelas Sevel aja bangkrut,,, emoticon-Ngakak OK OC = OKeh ngOCeh :ngkaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di