alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Tak Salahkan Jokowi: Ini Kesalahan Presiden-presiden Sebelum Bapak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1f304f4d6953b7b4a0aa0/prabowo-tak-salahkan-jokowi-ini-kesalahan-presiden-presiden-sebelum-bapak

Prabowo Tak Salahkan Jokowi: Ini Kesalahan Presiden-presiden Sebelum Bapak

Prabowo Tak Salahkan Jokowi: Ini Kesalahan Presiden-presiden Sebelum Bapak

Jakarta - Capres Prabowo Subianto menjelaskan maksud pernyataannya mengenai Jokowi yang masih saja membolehkan impor. Prabowo mengatakan dia tidak menyalahkan Jokowi.

"Saya tidak menyalahkan Bapak Jokowi," kata Prabowo dalam debat kelima di Hotel Sultan, Sabtu (13/4/2019).

Prabowo mengatakan Indonesia sebagai sebuah negara harus bisa melakukan koreksi terhadap diri sendiri. Prabowo mengambil contoh negara China, yang mampu berkembang pesat.

Baca juga: Jokowi Bicara Hilirisasi Industri, Prabowo Sindir Soal Infrastruktur


Kembali mengenai persoalan ekonomi dan deindustrialisasi, Prabowo mengatakan hal tersebut merupakan kesalahan semua pihak. Secara khusus Prabowo menyebut itu sebagai kesalahan presiden-presiden sebelum Jokowi.

"Saya tidak menyalahkan Bapak, ini kesalahan besar presiden-presiden sebelum Bapak. Kita semua harus bertanggung jawab. Bener. Itu pendapat saya," tutur Prabowo.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-45...rom=wpm_nhl_18

Sudah AHY tidak masuk dalam.daftar kabinet, sekarang malahan SBY disalahkan emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kader PSK binti HTI mana suaranya emoticon-Ngakak
Buangsd mertua dan koleganya sendiri di salahin emoticon-Leh Uga
Yg paling goblok ya megatron emoticon-Smilie
ati2 klo pepo ngambeg lho
Jd salah gua nih..Dear diary..hari ini wowo nyebelin..emoticon-Sorry Prabowo Tak Salahkan Jokowi: Ini Kesalahan Presiden-presiden Sebelum Bapak
Diubah oleh erinbronkovic
Quote:


Bisa tanda tangan surat pemecatan lagi emoticon-Ngakak
Diubah oleh pancidermawan
kesalahan presiden2 sebelum jokowi, tapi sama jokowi gak di apa apain
ya podo wae lah

Quote:


AHY, demokrat, dan SBY paling kecil kontribusi nya di kubu 02
gabung paling telat paling terakhir di kala parpol lain udh dari awal awal sudah menentukan sikap merapat kemana nya dan udah berdarah darah di perang dingin pemanasan kampanye ( ingat jamannya tagar 2019GantiPresiden??? )
AHY juga ngerasa kok, makanya di pidato pertama nya ia bilang mau fokus ke pilkada ketimbang pilpres karena gak ada untungnya buat demokrat
bisa diterima di kubu 02 aja udah bagus banget buat demokrat, kalo tidak, bisa gagal rencana AHY nyapres di 2024
jadi kalo gak dapat jatah menteri juga ane yakin demokrat gak akan berisik soal itu
Diubah oleh alprazolam666
ah elah plot twist
Quote:


Cakiiiiit nya disini Wok... emoticon-Ngakak

Prabowo Tak Salahkan Jokowi: Ini Kesalahan Presiden-presiden Sebelum Bapak
kaga bosen apa wo dikirimin surat dari singapur lagi? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Yang penting bacod kalo tuh capres, malah sandi yang lebih agak berkualitas emoticon-Wakaka
Mantul bener waktu prabowo bilang gitu trus zulkifli hasan lngsng nunduk....emoticon-Wkwkwk
Quote:


Wakakakakak emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
menyalahkan bukan solusi
Blunder lagi kayaknya... Ada AHY kan tadi ikut ya... emoticon-Ngakak (S)

Mantan Mertua wowo?
Quote:


HHahahahemoticon-Ngakak
Pas bgt.
Makanya SBY ngambek, AHY juga ikutan, soalnya disalahkan terus sih. Oiya Golkar juga, Soeharto disalahkan. PKB juga, Gus Dur disalahkan. Partainya jadi cuma bisa berteman dengan orang2 jahat
Hihihi keceplosan
SBY itu baperan masalah ginian, kayanya memang sengaja nih wowo manas2in SBY emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di