alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PATAH HATI BUKAN UNTUK DITULIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1f0abb8408807f4189291/patah-hati-bukan-untuk-ditulis

PATAH HATI BUKAN UNTUK DITULIS

Quote:



Buku harianku sudah penuh dengan tulisan-tulisan sendu yang penuh peratapan tentang seseorang. Melukai percayaku pelan dan perlahan. Menggores harapanku dan menghancurkannya dengan sadar. Semua tentangnya tersisa, hanya tentang luka dan kesedihan.

PATAH HATI BUKAN UNTUK DITULIS


Ia sepertinya sedang candu dengan dunia barunya. Sementara berusaha mengimbangi langkahnya. Semakin aku menyamakan langkah, semakin aku ketinggalan. Sebab ia dengan sengaja menciderai semua usahaku. Aku tahu, tapi pura-pura tidak tahu.

Quote:


Ialah masa di mana aku menjadi orang lain saat menyikapi permasalah itu. Ialah masa di mana aku semakin di rendahkan. Ialah masa di mana aku pelan-pelan mengajari diriku. Tentang rasa sabar, perjuangan yang berat, hancurnya harapan, sulitnya menyembuhkan kepercayaan yang dibunuh dengan sengaja. Terakhir, belajar mengikhlaskan. Dan pada tulisan ini, akan terabadikan momen patah hati terhebatku. Disebabkan oleh nama dan orang yang sama.

Quote:


Memang, patah hati bukan untuk dituliskan. Tapi momen ini akan menjadi traffic light untukku. Bahwa ada 3 lampu yang telah aku hadapi. Aku hanya punya warna merah. Pertanda aku sudah harus berhenti. Sebab hari ini. Ia sudah tidak dipihakku lagi. Dan aku memilih mundur untu kemudian melangkah tanpa dirinya. Dia tidak ingin aku perjuangkan. Jadi untuk apa aku maju demi dia? Tidak lagi.

Quote:


Aku sempat menakutkan banyak hal. Tentang banyak hal, jika aku memilih mundur atau mengikhlaskan. Tapi semua tentang kehidupan adalah rahasia Tuhan. Aku serahkan dan kembalikan semuanya kepada Tuhan. Biarkan kehidupanku selanjutnya, Tuhan yang mengatur dan mengendalikan.

Diubah oleh ochuqueena
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tuhan yang mengatur dan mengendalikan. namun Tuhan memberi pilihan kpd umatnya untuk menentukan jalan mana yang akan di tempuh.. meski saat patah hati, semangat seakan luluh, gairah ikut runtuh dan hanya seakan duduk bersimpuh.. namun jalan kehidupan punya hak untuk di tempuh meskipun jaraknya seakan terasa sangatlah jauh.
ingat beb!! semangat harus kembali kau rengkuh!!
Quote:


Aku memilih untuk mundur dan berlalu. Biarlah patah hati menjadi kado terhebat bahwa aku pernah bangkit dari sakitnya percaya yang dikhianati.
Aku memilih menjadi seseorang yang dilukai tetapi mampu meninggalkan luka itu, dengan sendirinya.

Aku memang tertegun di saat perjuangan (yang harusnya bersama-sama) selalu dimentahkan.

Aku memilih, untuk menjadi seseorang yang dipilih dan dijaga kepercayaannya sepanjang hayat hingga maut kembali menyatukan di surga.
Bukan memilih tapi selalu di kecewakan.

Aku memilih bahagia hari ini. Bukan kemaren bukan juga masa depan nanti. Karena hidupku hanya hari ini.
Jika esok dan di masa depan nanti aku masih selalu bahagia, semua itu hanya bonus dari Tuhan.
Diubah oleh ochuqueena
mmg sdh seharusnya sebuah luka hati sesegera mungkin di tinggal pergi.
smoga tercapai apa kehendakmu
Quote:


Diobatin dlu gan.. Betadine bisa kaga yeee


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di