alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
You Are Not Alone
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1e4b1eaab25585453514e/you-are-not-alone

You Are Not Alone

Jangan takut sendiri dan mandiri

Quote:



Moms, apa pernah membayangkan tiba-tiba sendiri tanpa dia sang pendamping? Atau jangan-jangan, moms memang sudah berada di posisi yang paling ditakutkan para wanita? Tanpa suami, dan tiba-tiba harus menanggung semua beban sendiri. Sebuah keadaan yang paling tidak diinginkan kita.

Quote:


Tapi jangan takut moms, sekarang sudah banyak komunitas yang dikhususkan bagi single fighter, salah satunya adalah Single Moms Indonesia. Komunitas ini memang dibentuk dengan maksud menampung aspirasi para wanita pejuang yang sendirian. Di dalamnya moms tidak akan merasa sendiri, ada banyak kegiatan dan forum yang bisa digunakan untuk bertukar pikiran.

You Are Not Alone

sumber dokumen pribadi


Sabtu, tanggal 4 April kemarin, komunitas ini mengadakan ghatering untuk para anggotanya yang berada di Bandung. Para pengurus single moms datang khusus dari Jakarta untuk menghadiri pertemuan ini. Acaranya sangat kekeluargaan dan diisi dengan sesi curahan hati dan motivasi. Ada juga sesi parenting-nya moms, bagaimanapun juga tiga hal tersebut tidak bisa dipisahkan dalam pembahasan tentang keluarga.

Mengikuti komunitas yang bisa mendukung untuk bangkit sangat penting bagi para wanita yang sendirian. Itu sangat terasa bagi kami yang telah bergabung dengan Single Mom Indonesia. Ada beberapa hal yang bisa moms rasakan bila bergabung dengan grup atau komunitas ;

1. Merasa tidak sendirian.
2. Mendapat banyak teman seperjuangan.
3. Bisa bertukar pikiran tentang kejadian yang telah terjadi.
4. Saling memotivasi untuk bangkit.
5. Mendapat dukungan untuk lebih baik.
6. Mendapat ilmu baru.
7. Mendapat informasi penting seputar parenting, perceraian dan psikologi.
8. Mendapat informasi pekerjaan.
9. Mendapat peluang untuk mengembangkan usaha.
10. Memiliki keluarga baru yang mendukung.

you are not alone!


Berjuang sendirian adalah hal yang paling menakutkan bagi single fighter. Ketika dirinya harus kuat untuk menampung duka anak-anak disaat dirinya masih terluka. Ketika dirinya harus mandiri disaat masih berusaha untuk berdiri. moms, kamu tidak sendirian. Ada banyak wanita di luar sana yang sama-sama menahan airmata untuk anak-anak tercinta.

Berjuang akan terasa ringan bila dilakukan bersama-sama. Bergabung dengan komunitas-komunitas akan sangat membantu perjuangan itu.

keep fighting moms!
Diubah oleh Laditachuda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jadi inget ama Kang Michael Jakson ya...
Tetap semangat. live must go on.
aku belum jadi moms emoticon-Ngakak
Another Days Has Gone
I'm Still All Alone
emoticon-Matabelo
Bagus yaa. Jadinya gak kesepian karena dapat banyak temen.
wow, sangat menginspirasi, bunda 🙂
Bagus ya, menginspirasi🙂
Semangat Bunda
Quote:


ahsiaapp
Quote:


hehe, semoga jadi bekal
Quote:


uuppss
Quote:


bener banget
Quote:


mamacih
Quote:


makasih kalo bermanfaat
Quote:


siaapp
wokeeeh..keep fighting
Habis posting thread utama, langsung komentari sendiri ya minimal satu atau tiga. İtu untuk indeks link nanti.
Semangat semuanya yuk
gud quotenya...keren nih
Quote:


oh, iya kelupaan
komentarnya jadi di bawah nih huhuu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di