alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1e20de83c7236ba5c8169/bad-girl

Bad girl

Misalnya nihh ya,
ada seorang cewek yang kata lingkungannya sih cantik dan bohay. Tattooan, perokok berat, alcoholic, terus pergaulannya bebas.

Dia ini udah terkenal "bukan perempuan baik" di lingkungannya, tapi bukan yang asal-asalan jugak.
Dia S1 dan udah ada kerjaan tetaplah disalah satu kantor ternama dikotanya.
Tapi ya gitu, party animal.

Ini perempuan sayang dan cinta banget ke ente, apa ente akan anggap serius hubungan kalian?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo misalkan di serius yaa why not?
Selagi ada kecocokan antara masing2 yaa ga jadi masalah
Quote:


Apa laki2 bakalan ngorbanin harga dirinya untuk masa lalu pasangan?
Quote:


Hubungan kalian?emoticon-Gila Maksudnya hubungan ane atau apa nih gan emoticon-Gila
Dulu pernah ditanyain kan?

Sebutin alasan kenapa kami harus menyukai kamu balik?
Kamu udah tau sisi negatifmu, jadi beri alasan kenapa kamu worthy buat diinginkan lelaki.

Kamu tau sendiri kan, cinta saja tidak akan cukup?
Setiap orang, bakal ada fase titik balik dari seberat beratnya dosa menjadi total baiknya
Kalo lo yakin, coba berdoa, akankah ada hal itu akan terjadi?

Waktu akan berbicara, serta menunggu itu juga hal yang tidak buruk juga
Quote:


Misalkan dia udah move dari masa lalu yaa gua sih bisa menerima, beda yaa sama orang lain bisa nerima apa engga.
Karena menurut gua, masa lalu itu kan 'dulu' bukan sekarang. Ibaratnya gini, itu barang udah expire, masa mau di gunain wkwk
enggak
ngga deh
Quote:


Wanita cantik itu ibarat piala

Jadi rebutan

Cuman bedanya
Piala bergilir atau bukan aja

Ya mungkin kalo cuman sis satu2nya wanita yg cantik nan mempesona
Ya mungkin cowok tsb akan serius
Mungkin yaaaa
Masih mungkin lhoooo

Cheers emoticon-kiss
klu orangnya enak diajak kluar dn nyambung y jalanin dulu ae, jngan trlalu menjudge kata orang inilah itulah. . siapa tau meski dia punya pngalaman buruk di masa lalu, tdak mnutup kmungkinan dia udah tobat dan lbih baik sifatnya dri agan ts
bertato, merokok etc bukan berati dia cewe ga bener
at least dy educated punya title

bandingin aja ama kasus yg lagi trending penganiayaan Audrey
pelakunya hijab2 muka alim emoticon-Big Grin
Reino Barack milih siapa buat jadi istrinya?

Bego boleh, tapi harus realistis.
Cewe gak baik buat main-main saja.
Saatnya nanti mau beristri, cowo berkualitas pasti milih yang latar belakang tanpa cela.
Quote:


idem, requote.
===
sekalipun "janji" itu ga akan cukup.
apaan sih cuma omongan doang kan..
bukti yang nyata baru akan di lirik..
ingat loh baru di lirik.

Quote:


Kk masih tetap pilih kamu sayang😘😘😘
no comment boleh emoticon-Traveller
Quote:


Suruh dia tobat, cek kesehatan.
Setelah itu semuanya terserah ente, mau nerima dia enggak tanpa ngeliat dan mengungkit masa lalu nya?

Kalo dia bisa bener2 tobat dan berubah dan ente bisa nerima dia dan sayang ma dia, kenapa enggak.

Kalau dia gak mau tobat dan berubah lebih baik tinggalkan. Istri itu calon ibu, madrasah dan guru pertama bagi anak2nya. Kalo ibunya gak bener ya anaknya gak jauh2 lah
Quote:


Ih tanteh padahal ane tunggu loh komennya
Quote:


Mo comment apalagi om badgirl itu merendahkan harkat martabat perempuan emoticon-Cape d...
Malu jujur ane SBG perempuan, ga dijaga sebaik mungkin malah belum nikah udah ngeperek, bispak, gampang banget dipake gratisan, asal enak, celup sana sini ga mikir ke depan bgmn, dmn otaknya begitu??? Mungkin otaknya ga ada kali ya ketinggalan waktu pembagian otak emoticon-Ngakak emoticon-Toast
Quote:


Om ini kata2 terakhir koq mirip blog ane ya, situ mencatut ya emoticon-Ngakak
Ane punya bbrapa temen cewe yg semodel kek gtu, tapi ane gapernah menghakimi apa yg dia lakukan saat ini atau masa lalu. Cukup ngasih pengertian aja di tiap perilaku negatifnya apa konsekuensinya, jadi ya malah dikit" bisa mengurangi. Toh lama" juga ditangkap sm Tuhan. Lebih dramatis malah titik balik kehidupannya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di