alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Keuntungan Punya Gebetan Tukang Tidur
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1deeff0bdb231382f3fde/ini-dia-keuntungan-punya-gebetan-tukang-tidur

Ini Dia Keuntungan Punya Gebetan Tukang Tidur

Ini Dia Keuntungan Punya Gebetan Tukang Tidur
Gambar : m.Brilio.net

Hai Gan Sist, nih malam kayaknya sedang mendung deh. Kagak keliatan satupun bintang nongol. Yang ada cuma lampu jalan terang, gak pake kerlap kerlip kayak bintang di langit. Sebetulnya gw nunggu bener nih malam, akhir pekan gitu loh, nunggu gebetan datang.

Cermin besar telah gw ajak bercakap sedari siang. "Gw cantik kan? Bohay kan?"

Persiapan menyambut arjuna datang. Minyak sinyongnyong yang wanginya bikin mulut ingin selalu monyong telah kusemprotkan ke sekujur tubuh. Dari ubun ubun hingga mata kaki. Sambil jaga-jaga siapa tahu ntar kalo pas lagi duduk di teras rumah ada nyamuk mampir ngegigit. Tuh nyamuk biasanya kabur kalo kusemprotkan minyak sinyongnyong ini ke tubuhku.

Nyamuk kabur, gebetan gw malah mendengkur. Itu Yang gw alami malam ini. Babe gw ngasih tempat di teras depan rumah persis depan jendela ruang tamu. Sedangkan beliau nonton tipi di sono, sambil ngawasin gw yang lagi berduaan. Kuatir ada setan liwat katanya.

Nah kalo nih gebetan mendengkur dengan sempurna kayak gini gimana setan bisa lewat?

Ini bukan kali pertama gebetan gw tidur pas berdua an sama gw. Sudah tradisi. Pagi saat duduk di bis menuju kampus dia juga tidur, dilanjutkan lagi ketika naik angkot. Terbangun begitu sampai lokasi kampus. Maklum kita satu jurusan satu fakultas, jadi lengket terus kayak perangko.

Begitu masuk kelas, molornya dilanjutkan lagi, untung dosen yang ngasih kuliah tidak keberatan ada mahasiswanya tidur. Paling cuma ditabok kamus ato ensiklopedia tebel aja tuh pala kalo dosen lagi lewat. Gragapan tentu saja. Sedikit iler diisepnya lagi. Kalo dah gitu kuulurkan selembar tisu, buat ngusapin tuh iler. Lanjut molor lagi dengan jeda waktu sebentar saja.

Gw heran banget, tuh mata gebetan gw kayak ada lemnya deh, mudah melekat, dimanapun, kapanpun. Cuman ketika lagi makan-makan aja dia melek. Takut ada yang nyolong santapannya kali ya. Dah gitu, males cuci muka lagi, paling cuma membasahi satu jari dengan kucuran air mineral yang biasa kubawa. Lalu mengusapkannya pada dua bola mata. Makin menyempurnakan kejorokannya.

Tapi gw sayang banget sama dia, suara dengkurannya serasa gesekan biola Sahruh Khan di pilem Mohabbatein, tetesan ilernya berkilau seperti butiran mutiara. Mulutnya yang melongo bagiku so sexy. Ah, pokoknya bagiku dia tampan deh, biar kata orang mukanya ancur yang penting dia setia.

Lah, gimana nggak setia, wong matanya suka mengatup gitu. Mau tidur lihat wajahku, bangun tidur tetep wajahku lagi. Baginya aku adalah cahaya bulan purnama. Selalu bersinar kalau dia menatapnya. Padahal nih wajah bersinar gegara pantulan cahaya gawai yang tak pernah lepas dari genggamanku.

Ah, gebetan, tidurlah, sampai jam 9 malam tiba, saat babe meniupkan peluit panjang, tanda waktu bertemu usai. Ku kan membangunkanmu saat itu. Lalu seperti biasa, kau akan memercikkan sedikit air ke dua mata. Mengusap muka dengan tissue basah yang kupunya, kemudian pamit pada babe. Cium tangan beliau, dengan janji besok pagi akan datang, menjemputku berangkat kuliah bersama.

Ojeg di pangkalan tak jauh dari rumah dipanggilnya dengan tepukan, atau bila kurang mendengar dikeluarkannya suara siulan yang membahana memenuhi angkasa, sampai satu ojegan tiba. Mengantarnya pulang.

Quote:
Diubah oleh aniesday
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sibuk sendiri2 dong...😂😂😂
Asik, bun 😉😉
hahahaha
Quote:


Tp kan aman dari gangguan setan yg Budimanemoticon-Big Kissemoticon-Turut Berdukaemoticon-Big Kissemoticon-Malu
Quote:


Bener kaan? Coba dehemoticon-Malumaluemoticon-Malu
Quote:


Nah lo ketawa tanda setujuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di suatu sore, reda hujan basahi tanah gersang. Setelah setahuan lamanya dusun kami kemarau. Banyak sungai kering. Ikan tak mampu lagi pacaran. Telur busuk tak sempat dibuahi. Pejantan hilang masuk dalam keranjang wuwu nelayan. 

Embun pagi tak kuasa basahi kening kera. Hanya sekedar untuk cuci muka. Dalam berat gendongan induknya, si kecil manja meminta diperhatikan segenap jiwa raga.

Seharian berdoa, kera mencari imam memberikan wejangan. Dalam kepasarahan kehausan dan kelaparan. Dalam doa-doa seharian terpanjat tak kenal lelah. Kemudian, segala pinta diterima. Hujan lebat datang menyapa.
Diubah oleh Surobledhek746
Quote:


Haha, sama siapa bunda? Ane jomblo emoticon-Ngakak
Quote:


Sepakat mbak, punya stok yg kek begono? Mau saya buat asik asikan di Maya

Daripada yg suka ngrayu sana sini

Mending yg budiman ntar bisa bikin ayas jadi budianto eh budi wati
Diubah oleh alizazet
Quote:


Ish..kakak ngblok aku ya...marah nih Yee...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..masih gk mo ngaku?...emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Quote:


Ah masak?.. cewek se keren kamu gk mungkin jomblo kaan?emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
bisa nyenyak banget gitu ya
Quote:


Ecieh..dah pernah dirayu ya..udah gowsah meleng..yg setia aja.
Diubah oleh aniesday
Bunda lg kasmaran nih kayanya
Sepakat mbak, punya stok yg kek begono? Mau saya buat asik asikan di Maya

Daripada yg suka ngrayu sana sini

Mending yg budiman ntar bisa bikin ayas jadi budianto eh budi wati

Ecieh..dah pernah dirayu ya..udah gowsah meleng..yg setia aja.. mbk Aliz jg suka ngorok tuh
Diubah oleh aniesday
permisi saya komen di quote spy bisa lihat notif
Quote:


Ecieh..dah pernah dirayu ya ..usah meleng..yg setia aja.. mbk Aliz jg suka ngorok tuh
Diubah oleh aniesday
Quote:


Iiissshhhhh mbak Anissssssss
Quote:


Ecieh..dah pernah dirayu ya..udah gowsah meleng..yg setia aja.. mbk Aliz jg suka ngorok tuh
Diubah oleh aniesday
Quote:


Ecieh..dah pernah ya....udah gowsah meleng..yg setia aja.. okeeh
Diubah oleh aniesday
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di