alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didampingi Iriana, Jokowi Tiba di Lokasi Debat Terakhir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1ded94601cf76203a2c1f/didampingi-iriana-jokowi-tiba-di-lokasi-debat-terakhir

Didampingi Iriana, Jokowi Tiba di Lokasi Debat Terakhir

Didampingi Iriana, Jokowi Tiba di Lokasi Debat Terakhir

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo telah hadir di lokasi debat terakhir pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta.

Jokowi, yang didampingi Iriana Jokowi itu mengaku tidak menyiapkan persiapan khusus untuk menghadapi debat.

"(Persiapan debat) cuma makan saja," kata Jokowi, Sabtu (13/4).

Jokowi mengklaim sudah menguasai materi debat dan sudah membicarakan soal pembagian porsi bicara saat debat pilpres dengan Ma'ruf Amin.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan akan mengikuti alur pada debat melawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Nanti mengalir saja, saya jawab semua. Apa yang ditanyakan saya jawab. Nanti dibagi sama pak Ma'ruf," kata Jokowi.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani mengatakan bahwa Jokowi tetap bersemangat di debat kelima Pilpres 2019 meski sore tadi juga melakukan kampanye terbuka di GBK.

"Tetap semangat bahkan tambah semangat," kata Arsul di Hotel Sultan, Sabtu (13/4).

Bahkan, Arsul mengklaim Jokowi tidak merasa kelelahan. Sebab, di akhir acara kampanye saja, Jokowi masih sempat berswafoto bersama para kampanye.

"Tadi di GBK masih selfie dengan peserta kampanye terbuka, kelihatan enggak ada capeknya," tutur Arsul.

Terkait dengan kejutan yang akan ditampilkan ole Jokowi-Ma'ruf dalam debat putaran terakhir ini, Arsul enggan membeberkannya.

Arsul menyampaikan kejutan tersebut akan sangat tergantung bagaimana dinamika yang terjadi selama debat berlangsung.

Namun, Arsul memastikan bahwa Jokowi-Ma'ruf telah mempersiapkan materi untuk debat malam ini dengan maksimal.

"Tapi intinya semua tema dalam debat ini udah dipersiapkan dengan baik oleh Jokowi dan kiai," ujarnya.


Sumur

Pemimpin laki-laki yang sudah menikah harus memberi contoh sebagai suami yang baik, sebagai bapak yang baik, sebagai kakek yang baik. Sebaliknya, pemimpin perempuan yang sudah menikah juga hrus memberi contoh sebagai istri yang baik, sebagai ibu yang baik dan juga nenek yang baik. 
Diubah oleh rhaimukui
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Prabto ajak aa jim sama 2 istrinya jadi bisa lengkap emoticon-Ngakak
Diubah oleh pancidermawan
Sbg org yg menikah dg cara jawa, catur kaluarga sdh dilanggar oleh wowo, sumpah prajurit jg dilanggar, apalagi UUD, apalagi Qur'an!
gitu dong, bawa bini..
dijagain yg bener pak jgn sampai jatuh bentur kepala lagi emoticon-Turut Berduka
Mata Pak Prabowo sayu yo?
Kurang tidur nampaknya.
Balasan post floriantito
Quote:


Mewek sama somad dan aa fitness gitu kok seharian...takut kalah, apalagi kecurangan coblos surat suara di malaysia terungkap kejanggalan2nya
Balasan post .kasumi.
Quote:


Mosok jadi laki2 dibawah ketiak istri eh maap ketiak kuda kek ente...
Quote:


Kecapekan sih menurutku.
KMA juga keliatan lesu.
Gak deng, pada keliatan item kucel semua haha pasca pada kampanye massal.
Pembukaan si kakek diem n letoy lagi saudara2 emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di