alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjual Kopi: Dikasih Uang untuk Pilih Prabowo, Aku Tidak Mau
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1dd4626377253e90e972f/penjual-kopi-dikasih-uang-untuk-pilih-prabowo-aku-tidak-mau

Penjual Kopi: Dikasih Uang untuk Pilih Prabowo, Aku Tidak Mau

Quote:


Sama
Ogah pilih wowo sandi emoticon-DP emoticon-DP
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kenapa ga diterima aja duitnya?
Hmm, "Wifi GBK, tidak ada Sandi nya" cukup inovatif !
bener itu

emoticon-Cool

jgn mw d kasi 50 rebo tp nggk bleh ikut kampanye paslon lain.....
Balasan post tim.hore.hore
Quote:


ikut aja yg ngasih pling banyak
Enak golput ya pak
Ibu terlalu lurus, terima aja pilih menurut keinginan ibu
penting nya apa?!... yg persiapan amplob siapa
Quote:


Iyehh...

Goblok bener.
Kebanyakan pedagang kopi d GBK itu orang sumut. Jd jgn heran klo mereka militan dukung jokowi...
Kecuali klo tanyanya sm pedagang kopi d monas yg kebanyakan pedagang kopinya orang madura pasti kebalikannya ......emoticon-Wkwkwk
Padahal Prabowo suka minum kopi pas sore2, tiap sore pasti ke warung kopi untuk ngopi.
Benar2 penjual kopi yang ga tau terima kasih. Huh...


hahaha
Kasihan... Mungkin ibu itu belum dengar kalo amplop jempol lagi nyangkut di KPK.
Jam 6 pagi ada yg dtg
W kira mau apain eh ternyata 200 rb
Mlmnya dibagiin kaos putih + ongkos tapi ditolak karena w netral
Soal duit w kasih ke masjid
kalau wowo menang, kopi bapak pasti laku banyak karna waktu azan waktunya ngopiemoticon-Malu
Penjual Kopi: Dikasih Uang untuk Pilih Prabowo, Aku Tidak Mau

Penjual Kopi: Dikasih Uang untuk Pilih Prabowo, Aku Tidak Mau
sama kayak pembantu gue
janda anak 1 suami meninggal, kerja jadi prt di gue, tapi ogah dukung Wowo,
gue tanya kenapa

"saya ngerasa kebantu banget sama kartu miskin, kartu sehat dan kartu pintar"

gue gak habis pikir padahal jujur biarpun gue dukung Joko, gue pribadi setuju Ama sandi soal kebijakan kartu kartuan yang gak efisien menurut gue, harusnya bisa diefisienkan ke satu kartu atau sekalian ke ktp

tapi ini gambaran aja ada org dibawah sana yang emang dukung joko
gue berani sumpah demi titid, besok titid gue ilang kalo boong
Balasan post smogal
bener ini , domisili menentukan militansi wkskwkwkw
Quote:


Masalahnya gan kalau satu kartu e KTP diganti semuanya.. situ tau. Ini kan program presiden. Kalau pakai ktp trus ganti presiden ganti jg ktp?yaa emang bener gt. Kcuali program ini akan seumur hidup.
KTP itu seumur hidup program presiden 5 tahun sekali. Iti realistisnya
ane suka ngopi kalo malem
ea... kubu sebelah panik, mulai main politik uang.



dikasih 10 juta pun jangan mau disuruh milih prabowo
ya bener itu... jangan mau...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di