alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Kapolsek Makarti Jaya Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kunker Gubernur Sumsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d8f909b5ca655302111b/kapolsek-makarti-jaya-pimpin-apel-gabungan-pengamanan-kunker-gubernur-sumsel

Kapolsek Makarti Jaya Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kunker Gubernur Sumsel

Kapolsek Makarti Jaya Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kunker Gubernur SumselKapolsek Makarti Jaya AKP Rudi Hartono, SH didampingi Danramil SSG Kapten Czi. M. Rusl Pimpin Apel gabungan TNI – Polri dalam rangka Pengamanan Kunker Gubernur Sumatera Selatan.
Apel gabungan tersebut bertempat di Dermaga Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (13/04) pukul 09.00 WIB.

Apel gabungan ini dengan melibatkan puluhan Personil dari Pers TNI Koramil 430/02 Sungsang, Polsek Makarti Jaya,
Polsek Sungsang, Polsek Muara Telang dan Polsek Muara Padang.

Kunker Gubernur Sumsel Herman Deru dan rombongan di Kecamatan Makarti Jaya dalam rangka monitoring Pendistribusian logistik Pemilu serentak tahun 2019 pada Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Monitoring pendistribusian logistik pemilu serentak tahun 2019, yang dilakukan Gubernur tersebut guna memastikan keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu 2019 terutama kegiatan packing dan distribusi logistik Pemilu 2019 dari tingkat Kota ke tingkat Kecamatan.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi SM Pinem, S.IM mengatakan, kegiatan pengecekan packing dan distribusi logistik Pemilu ini sebagai upaya pengamanan.

“Kegiatan monitoring setiap tahapan dan kegiatan Pemilu 2019 (Pileg dan Pilpres) dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 sehingga dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar,” kata Kapolres Yudhi. Ti

Diubah oleh Tiooke730
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di