alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Tiba di Lokasi Debat Kelima
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d64065b24d6b83749701/prabowo-tiba-di-lokasi-debat-kelima

Prabowo Tiba di Lokasi Debat Kelima

Prabowo Tiba di Lokasi Debat Kelima

Quote:


Datang paling awal dan siap perform.

emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Prabowo Tiba di Lokasi Debat KelimaPrabowo Tiba di Lokasi Debat Kelima

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
debat terakhir yak
Jangan pade ketawa lu,ntar dilemparin hengpon....ini org lebih TNI dari TNI....lebih membumi dari bumi...lebih....ah sudahlah....

Kita tunggu saja dagelan apalagi yg akan mereka pertontonkan....kek nya bakalan lebih lucu dari debat2 sebelumnya....

emoticon-Ultah
Diubah oleh wanjay.bray
ngupi dulu wok


pesinden telah tiba emoticon-Ngakak
Quote:


Tenang bro

Semua sdh diasuransi kan dari podium kursi dll

All risk lagiemoticon-Big Grin
podium d ungsikan dulu

emoticon-Cool
Bocor bocor...duitnya sendiri jg disimpan diluar negeri...de industrialisasi..strateginya gimana? Wong cita2 lulusan semua jadi pns, mau industrialisasi ya harus byk entrepreneur.ngibul ente wok! Klo sandi ya nyebut nama pastinya entah itu nurjanah atau siapa kek...
Balasan post kaka10ciao
juoss...emoticon-Toast
tuh dengerin prabowo. kita mesti belajar dari negara tiongkok


goblog kampret sampai ke akarnya

ane ngakak lihat si sandi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di