alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Respons AHY soal Prabowo yang Tak Sebut Namanya di Pidato
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1d156349d0f353f1de8c0/respons-ahy-soal-prabowo-yang-tak-sebut-namanya-di-pidato

Respons AHY soal Prabowo yang Tak Sebut Namanya di Pidato

Respons AHY soal Prabowo yang Tak Sebut Namanya di Pidato
CNN Indonesia | Sabtu, 13/04/2019 17:46 WIB


Respons AHY soal Prabowo yang Tak Sebut Namanya di Pidato





Surabaya, CNN Indonesia -- Komandan Komando Satuan Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diketahui tak menghadiri acara pidato kebangsaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Surabaya, Jumat (12/4) kemarin.

AHY mengatakan ketidakhadirannya itu bukan karena tak diundang, namun lantaran ia bersama istri Annisa Pohan baru saja tiba dari Singapura, usai menjenguk ibunya, Ani Yudhoyono.
Lihat juga: AHY Sebut Pemilu 2019 Tak Untungkan Demokrat, Incar 2024

"Saya bersama istri ke Singapura untuk jenguk Ibu Ani yang saya juga selalu berharap bisa memberikan semangat kepada beliau," kata AHY, usai menyampaikan pidato kebangsaan di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (13/4).

Tak hanya itu, nama AHY diketahui juga tak tertera atau dibacakan Prabowo, sebagai orang-orang yang disebut akan membantunya di pemerintahan jika terpilih kelak.


AHY mengaku ia masih ingin fokus melakukan kerja pemenangan untuk Demokrat jelang 17 April mendatang, ketimbang berspekulasi tentang jabatan dan kursi menteri.

"Lebih baik tidak berbicara dulu tentang menteri deh, karena pemilunya belum dilakukan, yang menang juga belum tahu. Jika kita berbicara tentang menteri saya pikir tidak terlalu elok lah," kata dia.

Menurut dia, masyarakat juga tak ingin melihat para tokoh politiknya melakukan praktik-praktik pragmatis, apalagi sampai bagi-bagi jatah menteri, sebelum waktunya.
Lebih baik, kata dia, calon pemimpin lebih fokus kepada program dan kebijakan yang lebih mengedepankan rakyat.

"Masyarakat juga ingin melihat para elite hanya berbicara atau berdiskusi secara pragmatis, bagi-bagi jatah menteri dan sebagainya. Rakyat ingin mendengar program, kebijakan apa yang dilakukan untuk mereka," kata dia.
Lihat juga: Prabowo Kenalkan 68 Tokoh yang Akan Membantu di Pemerintahan

Kendati demikian, AHY menegaskan tak mau memperpanjang polemik. Dia juga mengaku menghargai Prabowo. Dalam beberapa kali kesempatan, kata AHY, capres 02 itu juga sempat mengenalkan ia sebagi calon bagian dari kabinetnya.

Artinya, kata AHY, Prabowo telah menilai putra sulung Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu sebagai sosok yang memiliki kapasitas dan kepantasan untuk bisa berkontribusi luas kepada masyarakat dan negara.

"Di beberapa kesempatan saya diminta boleh Pak Prabowo juga diharapkan oleh rakyat untuk menjadi bagian dari pemerintahan mendatang, termasuk salah satunya dalam kabinet, saya mensyukuri kalau ada yang mengharapkan seperti itu," ujarnya.


https://www.cnnindonesia.com/nasiona...anya-di-pidato


Kesian si AHAY.... Belon Kapok juga dan ambil "pelajaran" dari Peristiwa Kenak tikung Sandiego pakek "Kardus"... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Sobat.Gurun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
syukurlah masih mau nerima
Lha emang partai luh dianggap sama 02 ya??
Tadi ngga sebut wowokah?????


Ampun gan.....dua kaki tentu lebih baik tidak sebut sebut......target caleg aja brurr
masih mau jilatin nih PD
Keluarin meme lejen nya ah...

Biar nasbung kampret pada rame dimari...


Respons AHY soal Prabowo yang Tak Sebut Namanya di Pidato
sabar wahai rakyat
Quote:


Respons AHY soal Prabowo yang Tak Sebut Namanya di Pidato

Beda kelas kali antara Calon Pembokat dan Tingkatan nya Prince AHY
Diubah oleh daimond25
Ana dari awal emang ga respek sama yudhoyono muda satu ini, terlalu bernafsu ingin jadi orang penting di negeri ini sama seperti partainya yang selalu berasa diperebutkan padahal ga mutu
yup!!
bodo amat!


biasanya kaskus ada trit diskusi debat..
ko belum ada y..
sabar mas agus emoticon-Leh Uga

babeh loe waktu pendidikan aja pernah digebug ama pak wowo
Masih bisa belok kok emoticon-Big Grin tgl 17 masih 4 hari lg
susunan kabinetny ciamik


emoticon-Cool
Quote:


partai ampas
ikut no 1 atau 2 serba salah
pdhl kmrn penguasa 2 periode legislatif sm eksekutif
ampas
Balasan post ndoromuda
Kali ini setuju sm ndoromuda
sadar diri del gudel
masi mayor bisa apa
lepas dr tentara ngarep jd cawapres gt? emoticon-Ngakak
Balasan post ndoromuda
Secara pendidikan dll AHY salah salah satu calon penerus pemimpin bangsa terbaik di masa depan diantara penerus clan clan elit politik AHY ya jauh lebih baik.

Sayang mestinya tunggu sampai jendral kaya bapaknya tp didorong masuk politik oleh partai partai jd pensiun pangkat mayor, seakan semua karir militernya yg cemerlang sirna karena pensiun cuma mayor.

Demokrat mau ga mau masih punya peran besar, ingat 2024 emang prabowo masih mau maju? Siapa nanti yg jadi kontestan? Kemungkinan besar Sandiaga, Anies, Ridwan Kamil, dan AHY ini. Dari mereka siapa yang bisa angkat suara partai?
Diubah oleh Thor.
Perkiraan gw sih,seandai nya klo' jokowi menang,ni org tetep di tawarkan jatah menteri...kalaupun prabowo yg kepilih,tetep dpt jatah jg di kabinet,minimal yah watimpres atau Dubes....itulah guna nya mereka bermain di dua kaki....sekedar mengingatkan,SBY adalah seorang ahli strategi militer,bukan tidak mungkin dalam politik juga dia menerapkan strategi2 tsb...AHY memang di persiapkan babe nye untuk bertarung di Pilpres 2024....
Tapi.....tidak semudah itu Ferguso....

emoticon-Cool
Balasan post Thor.
Ana mencium bau bau keringat orang kogasma disini
Balasan post wanjay.bray
Agan ini terlalu ketinggian berandai andainya
Jokowi menang saja itu adalah suatu hal yang mustahil
Menurut info A1 yang didapat dari cebong Kaskus 2016.
AHY ini adalah orang yang memerintahkan Kyai Ma'ruf Amin untuk membasmi ahok si penista agama!

Jangan percaya omongan AHY ini! emoticon-Marah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di