alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Dur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1cb2410d2951f6b1af64e/prabowo-orang-paling-ikhlas-jadi-ingat-gus-dur

Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Dur

Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Dur

Ekonom senior Rizal Ramli pihaknya meyakini bahwa Capres 02 Prabowo Subianto akan didukung warga nahdliyin.

Ia pun mengaku masih mengingat kesaksian Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang menyebut Prabowo adalah orang yang paling ikhlas.

"Jawa Timur itu kebanyakan nahdlatul ulama. Kalau pimpinan struktural ke pihak berkuasa. Kalau kultural kebanyakan ke Prabowo. Ingat Gus Dur pernah mengatakan salah satu tokoh yang paling ikhlas adalah Prabowo,"
katanya saat pidato kebangsaan Prabowo Subianto di gedung Dyandra Surabaya, Jumat (12/4/2019).

Lebih lanjut, ia mengatakan banyak tokoh yang bergabung ke kubu 02 ini lantaran melihat Prabowo tokoh yang jujur, bicara apa adanya dan tidak suka menipu rakyat.

"Banyak tokoh yang akhirnya gabung. Salah satunya Gatot Nurmantyo dan seperti pak Dahlan Iskan. Seperti pak Dahlan katakan lima tahun Jokowi mandek. Prabowo yang diomongin ya apa adanya dan bukan tukang ngapusi. Rakyat bosen diapusi terus," tukasnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...t-gus-dur.html

Ra ndek struktur ra pateken, seng waras melok Gus Dur.

Ini yang ngomong Gus Dur sendiri lho... Bukan anaknya, bukan fansnya ataupun yg berkepentingan memutarbalikkan fakta


emoticon-Wakaka

Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Dur
Diubah oleh LordFaries
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Dur

emoticon-Shakehand2
kata gusdur juga pilih yg ga ada amien raisnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Duremoticon-Marah
kalo gusdur masih idup doi bakal dukung siapa ya....



Sudah cukup jelas bung
Balasan post pasti2periode
Kata anaknya emoticon-Wkwkwk

Kalau ini Gus Dur nya Yang ngomong sendiri
Iya paling Ikhlas...
Iklas bikin HOAX............


emoticon-Najis
Quote:


Ya jelas yg ga ada amien raisnya emoticon-Ngakak
akuuu percaya

saking tulusnya membantu ratna sarukampret yg dianiaya dan dibelikan tiket ke chile
dan untungnya blm sempat kaburemoticon-Big Grin
Balasan post LordFaries
omongan gusdur tahun 2009??

jadi menurut ente klo 2009 wowok itu iklhas sesuai kata gusdur,
terus sampe sekarang 2019 bakal tetep sama ikhlas ga berubah gt blok??


logika kampret idiot satu ini emang luar biasa,

luar biasa idiot

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Setuju ane ma agan, wowo itu mukhlisin, ikhlas klo kalah. Klo cuma mau menang itu namanya bukan ikhlas namanya. Ikhlas itu klo menerima sesuatu yg tdk ia sukai.
Balasan post aaa84aaa
Emang sama Gus Dur kata2nya pernah direvisi kah?

Jangan disamakan sama si plongo yang omongannya mencla mencle
Sekarang gusdur dibawa-bawa



MENJIJIKAN emoticon-Najis
Balasan post LordFaries
emang gusdur masih hidup sampe sekarang blok buat revisi??

gusdur ngomong tahun 2009 wowok itu ikhlas, emang bener sampai saat itu wowok ikhlas..

Tp apakah artinya bakal ikhlas selamanya sampai sekarang??

logika ginian aja ente ga ngerti, panteslah ente idiot

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
ikhlas menghabiskan kekayaan ibu pertiwi emoticon-Berduka (S):
Quote:


Lewat hutang yg banyak ya gan
Balasan post aaa84aaa
Faktanya Gusdur Bilang Prabowo Paling Ikhlas pada Rakyat. Kok kata2 orang mau di kasi batas ekspired. emoticon-Wkwkwk
saking ikhlasnya ngoyo kepunan jadi presiden emoticon-Leh Uga
Itu dulu.... waktu PaOwo belon terkontaminasi NasbungTAIK Kampret.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Prabowo Orang Paling Ikhlas, Jadi Ingat Gus Dur
Kalau Prabowo orangnya ikhlas, mestinya ia gak mungkin bakal sering marah-marah kayak sekarang emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di