alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu dari Pelaku Mayat dalam Koper : Anakku Jahat Banget
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1c0c882d495734c1d627f/ibu-dari-pelaku-mayat-dalam-koper--anakku-jahat-banget

Ibu dari Pelaku Mayat dalam Koper : Anakku Jahat Banget

Ibu dari Pelaku Mayat dalam Koper : Anakku Jahat Banget
 Detik Akurat –Seorang wanita yang berkerudung putih tampak keluar dari ruang pemeriksaan Satreskrim Polresta Blitar. Wajahnya tampak lelah dengan semua yang dirasakan.



Wanita tersebut harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi mengenai mayat dalam koper. Sambil menuju tempat duduk di depan ruangan tersebut, wanita itu berguman.


“Kok anakku jahat banget,” ucapnya.


Ketika ditanya siapa yang jahat, wanita berusia sekitar 55 tahun itu langsung menjawab.


“Anakku mbak. Kok jahat banget bisa seperti itu. Masa sampean tidak tahu, anakku itu yang bunuh mayat terus yang dibuang pakai koper itu,” ujarnya sambil membuka nasi kotak untuk makan siang.


Wanita itu adalah NG yang merupakan ibu kandung tersangka AS. Warga Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar itu ikut diminta keterangan oleh polisi. Karena dari dalam rumah itu, tim penyidik menemukan beberapa barang bukti kasus mutilasi mayat dalam koper.


Di antaranya ada dua sepeda motor milik korban mayat dalam koper dan juga pelaku. Barang milik korban juga dibakar pelaku di depan rumahnya. Menurut NG, watak anaknya semakin hari memang semakin keras terhadapnya. AS sering berkata kasar dan menghardik sang ibu dengan alasan dirinya sudah dewasa dan bisa berpikir dengan mandiri.


“Ya belakangan semakin kasar juga sama saya. Katanya, aku ki wes gede mak. Wes iso mikir dewe (Saya sudah besar mak. Sudah bisa berpikir sendiri). Tapi kok sampai sejahat itu sama orang lain,” tuturnya sambil menangis.


Selama ini NG memang memilih untuk diam. Namun dia tidak pernah bisa diam saat melihat anaknya bergaul dengan ‘anak-anak aneh’ itu. Istilah NG kepada teman-teman AS seperti itu. Mungkin sikapnya yang tidak mau menerima kehadiran anak-anak aneh di rumah mereka yang menjadi pemicu semakin kasarnya sikap AS terhadap sang ibu.


“Ya sejak kumpul anak-anak aneh itu dia semakin kasar sama saya. Soalnya setiap mereka ke rumah, saya tidak pernah saya bukain pintu. Soalnya saya tidak suka kalau tertawa sampai didengar semua tetangga,” ungkapnya.
Apakah yang dimaksud ‘anak-anak aneh’ ini lelaki tapi berdandan seperti perempuan?


“Ndak tahu juga saya. Tapi wong ketawanya kayak laki-laki semua itu,” pungkasnya.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lo yg lembek bgt bu, bukan 100% salah anak lo..
Diubah oleh JakeGyllenhaal


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di