alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Persebaya Kurang Tenang, Trofi Piala Presiden 2019 Melayang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1c07068cc9542d33519b0/persebaya-kurang-tenang-trofi-piala-presiden-2019-melayang

Persebaya Kurang Tenang, Trofi Piala Presiden 2019 Melayang

Persebaya Kurang Tenang, Trofi Piala Presiden 2019 Melayang
Detik Akurat – Persebaya kalah dengan 0 – 2 dari Arema dan gagal menjuarai Piala Presiden 2019. Bajul Ijo disebut pelatih kurang tenang sepanjang pertandingan.

Persebaya kalah 0 – 2 dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Jumat (12/04/19) dalam pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019. Irfan Jaya dkk gagal untuk mengangkat trofi karena kalah agregat 2 – 4 usai leg pertama hanya berimbang 2 – 2.


Djajang menilai, empat gol yang bersarang ke gawang Persebaya dari dua leg Final Piala Presiden 2019 akan coba dievaluasi. Hal itu disebut sebagai persiapan menuju Liga 1 2019.


“Empat-empatnya adalah kesalahan fatal. Kami masih harus memperbaiki masalah konsentrasi. Itu yang kami akan perbaiki untuk sisa waktu sebelum harus fokus ke liga musim 2019,” kata Djajang setelah pertandingan.


Pada leg kedua, Persebaya tidak mampu mencetak gol di Kanjuruhan meski sempat mengontrol lebih banyak bola. Djadjang mengakui timnya bermain kurang tenang.


“Mungkin karena ketenangan karena peluang sudah cukup terbuka. Kemudian kurang bisa kerja sama dengan yang lain dan terlalu memaksakan diri, hal itu mungkin perlu diperbaiki. Kami mencatat semua yang perlu diperbaiki,” lanjut mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.


“Lini tengah ada sedikit keropos di situ dan itu harus kami perbaiki karena lini depan mereka sudah kami atasi, tapi kalah di tengah. Pertandingan di sini dan di Surabaya itu yang akan menjadi pusat perhatian kami.”


“Itu sudah kami koordinasikan bersama pihak manajemen. Kedapannya memperbaiki atau menambah yang pasti sudah kami sampaikan,” ungkap pria yang akrab disapa Djanur tersebut.


Detik Akurat
 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sayang jagoan ane kagak masuk final gan 😁


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di