alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Badminton /
Duel Ketat Tiga Gim, Jonatan Disingkirkan Oleh Axelsen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1bfbafacb95016b4833ef/duel-ketat-tiga-gim-jonatan-disingkirkan-oleh-axelsen

Duel Ketat Tiga Gim, Jonatan Disingkirkan Oleh Axelsen

TVOne Sport – Jonatan Christie terhenti pada babak perempatfinal Singapura Terbuka 2019. Jonatan dikalahkan oleh Viktor Axelsen dalam pertarungan ketat sepanjang tiga gim.

Dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium pada hari Jumat (12/04/19), Jonatan sempat merebut gim pertama terlebih dulu. Namun usai berjuang selama 80 menit, Jonatan akhirnya kalah dengan skor yang ketat 24-22, 18-21, 22-24.

Setelah mengamankan gim pertama, Jonatan sempat unggul dengan skor 12-10 pada gim kedua. Namun setelahnya Jonatan balik tertinggal hingga akhirnya kehilangan gim kedua. Pada gim penentuan, Jonatan kembali unggul di kedudukan 7-2, 13-10 dan 19-17. Sampai pada akhirnya harus terjadi adu setting dan Jonatan pun kalah dari pebulutangkis asal Denmark itu.

Duel Ketat Tiga Gim, Jonatan Disingkirkan Oleh Axelsen

“Cukup sedikit disayangkan ya karena beberapa kali sudah unggul tapi tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Itu menjadi pelajaran lagi untuk saya juga,” ujar Jonatan.

“Pengambilan keputusan di poin akhir bisa dibilang menjadi faktor yang kurang beruntung dari saya hari ini. Viktor Axelsen bermain dengan cukup baik hari ini. Dia bisa beberapa kali membaca permainan saya dengan cepat,”

Dengan demikian, Axelsen membalas kekalahan dari Jonatan di Malaysia Terbuka 2019 pada pekan lalu. Axelsen saat ini berhasil unggul 3 – 1 secara head to head atas Jonatan.

“Viktor menang di jangkauan dan dia punya bola yang cukup mematikan di belakang atasnya. Dua kali tadi kebaca permainan saya, seharusnya saya bisa lebih tenang lagi dan berani adu di depan,” ucap Jonatan.

“Overall saya sudah puas dengan penampilan saya. Hanya harus dipelajari tentang pengambilan keputusan di poin akhir,” katanya.

Dengan demikian, Indonesia menempatkan empat wakil pada babak semifinal. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan juga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di