alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Saya tidak punya beban masa lalu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1bb47e83c7270e132e650/jokowi-saya-tidak-punya-beban-masa-lalu

Jokowi: Saya tidak punya beban masa lalu

Calon Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menegaskan dirinya tidak mempunyai beban masa lalu untuk memimpin Indonesia.

"Orang harus melihat rekam jejak seperti apa? Prestasi seperti apa? Saya tidak memiliki beban masa lalu, tidak ada. Saya ulangi, saya tidak memiliki beban masa lalu, tidak ada," kata Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu.

Jokowi bicara di hadapan ratusan ribu pendukungnya yang sebagian besar mengenakan baju putih dan memenuhi GBK sejak pagi hari.

"Negara kita Indonesia tidak akan bubar. Kita sekarang sudah berada pada jalan yang benar, track yang benar, memang kadang-kadang ada kesulitan, memang kadang-kadang ada sedikit kepahitan. Akan tetapi, itulah bangsa besar menuju Indonesia maju," ungkap Jokowi yang disambut teriakan massa pendukungnya.

Karena Indonesia adalah bangsa yang besar, Jokowi menegaskan bahwa pihaknya tidak ada yang instan untuk menghasilkan kesejahteraan Indonesia.

"Jangan semua minta instan, jangan semua minta sejahtera langsung sejahtera, tidak ada di negara sebesar Indonesia bisa langsung sejahtera. Percaya kepada saya. Oleh sebab itu, dengan track yang sudah betul, kita optimis negara kita Indonesia akan lebih maju," tegas Jokowi.

Jokowi juga mengaku memimpin negara berpenduduk 269 juta orang adalah tugas yang tidak mudah.

"Menakhodai kapal besar seperti negara kita ini yang sudah penduduknya mencapai 269 juta orang tidaklah mudah. Membutuhkan pengalaman betul? Menakhodai 269 juta negara besar seperti Indonesia butuh pengalaman," tambah Jokowi.

Ia pun memaparkan rekam jejaknya yang menjadi Wali Kota Surakarta selama 2 peridoe dan Gubernur DKI Jakarta selama 2,5 tahun.

"Saya bersyukur bahwa memulai karier politik dan pemerintahan yang terkecil sebagai wali kota selama 2 periode, kemudian naik sebagai Gubernur di DKI Jakarta, lalu naik lagi sebagai presiden yang sudah berjalan 4,5 tahun ini. Pengalaman seperti ini sangat perlu dalam menakhodai negara sebesar Indonesia benar?" ungkap Jokowi.

Stadiun utama GBK berkapasitas 78.000 bangku penonton itu mampu memuat sekitar 160.000 orang. Mereka memenuhi GBK saat konser berlangsung.

Tidak kurang dari 500 artis akan mengisi acara yang mulai berlangsung pukul 14.00 WIB. Para artis tersebut, antara lain, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Krisdayanti, Addie M.S., Ashanty, Dira Sugandi, Teza Sumendra, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, Bimbo, dan Slank.

Masih ada juga kolaborasi seni akan ditampilkan, di antaranya HipHop RnB Bersatu, Diva Bersatu, Legend Bersatu, Partai dan Caleg Bersatu, Vokalis Band Bersatu, 100 Gitaris Bersatu, DJ Bersatu, serta Komika Bersatu.

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2019

sumber antaranews.com : Jokowi: Saya tidak punya beban masa lalu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jangan dirasani pak nanti ada yg kegigit bibirnya. Jokowi: Saya tidak punya beban masa lalu
esemka, indosat, tidak import...eh bukan beban ding emoticon-Leh Uga
nah...loh...dia yang ngutang..dia yang lupa emoticon-Wakaka
bagaimana pendapat..yang masih punya otak..emoticon-Wakaka
Diubah oleh roger_more2
beban lu bukan masa lalu wi...

beban lu masa kini

skandal korupsi
skandal coblos duluan di malaysia
skandal tanda tangan gak di baca dulu
skandal petugas kpk di siram air keras
skandal brownies di jadiin alat kekuasaan
skandal busway jangan lupa juga wi... untung aja lu udah jadi, kalo gak kena lu kasus...
dan masih banyak lagi...

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh silentground
Emang mampu nanggung sampean, pak? Badan cungkring begitu...

emoticon-Matabelo
Picik nih orang emoticon-Big Grin
Dari akhir 2011 kemunculan nya dimedia, saya udah langsung kurang sreg aja..

Aura wajahnya menyimpan sesuatu yg buruk, dari awal saya udah ga suka sama jokowi..

memilih itu soal selera, you ga bisa menghakimi seseorang apapun preferensinya, karena itu hak seseorang, saya pilih a ya itu pilihan saya, demikian juga misalnya saya pilih b.

indonesia belum cukup dewasa akan hal ini, tapi yg paling hina adalah Jasmev, kamu bisa liat kerja mereka di detik.com dan kaskus, kamu liat komentar dan diksi mereka seragam, belum lagi klipingan gambar emoticon-Big Grin

mereka itu binatang, pemecah belah provokator
Njirr 4,5 tahun beban dia lupa emoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan...emoticon-Toast Politik pecah belah ky gini y ada sejak thn 2012. Sejak "mereka" mulai menang di pilkada dki. Parasit demokrasi yg selalu mengaku paling berjasa, paling bisa kerja, paling baik, paling bhineka, paling pancasila dan sederet klaim2 lainnya...emoticon-Najis Klo cmn suka klaim2 ky gitu sih masih mending, asalkan g nuduh macem2 sm pihak lain. Lha ini udahlah hobinya asal klaim, ditambah pake lempar tuduhan negatif ke pihak lain...emoticon-Najis
kasihan si udar,jadi tumbal
Balasan post dogslike
Itulah makanya popularitas dan kemampuan otak ga berbanding lurus emoticon-Frown
Pilihlah pemimpin yang :

1. . Tidak memulai berkuasa dengan cara-cara yang KRIMINAL, INKONSTITUSI dan UNFAIR.
2. Ngga pernah melakukan tindakan KRIMINALdimasa lalunya.
3. Ngga pernah melakukan tindakan indisipliner pada saat bertugas
4. Ngga pernah menikmati dan menambah hartanya karena kekuasaaanya.
5. Ngga ngajak anak keturunannya jadi kaya raya karena berkuasa.
6. Ngga pernah ada niatan bikin kudeta.
7. Maunya kerja untuk rakyat
8. Jujur dan ikhlas karena niatannya memimpin untuk rakyat bukan golongan tertentu.
9. Tidak rasialis
10. Suka menghujat dan mengkambing hitamkan.
11. Tidak emosi tanpa dasar
12. Sederhana dalam hidup-nya, tidak jor-jor-an mempertontonkan kekuasaan dan kekayaannya.
13. Sudah jelas rekam jejaknya yang selalu positif.
14. Tidak gemar membawa2 agama dan menjelekkan umat lain.
15. Berhutang untuk investasi negara dan membangun, bukan terima komisi dari Hutang untuk berfoya-foya.

Silahkan aja untuk memilih pemimpin di luar kriteria di atas, pilihanmu adalah cermin di hatimu.
Kalau hatimu dan darahmu sudah terbiasa berbuat JAHAT, maka jelas pilihannya pasti JAHAT juga.
Ngga ada namanya buah apel dari pohon duren.
Ya apa boleh buat itulah kenyataan yang ada.

Mari kita gunakan hak pilih kita dengan sepenuh hati.

Salam damai, NKRI harga mati. MERDEKA!
jangan sampai kita punya menteri model hanafi rais, fahri, fadli, rocky, rizik

coblos no 1 tanggal 17 April 2019
Balasan post Jazed
Quote:


betul bray makanya saya pilih 2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


shift malam sudah keluar nih?emoticon-Big Grin

salam ratna,marbot masjid dianiaya,indonesia bubar,ulama di persekusi,skandal michelin emoticon-Big Grin

Quote:


Dulu main medsos dan internet asik, tidak semenjak pilkada dki kowi ngahok, hancur sampai hari ini
Quote:


Ini masih ngomongin jokowi kan bre? Tritnya kan tentang jokowi bukan yang lain. Btw lu keknya yang shift malam jasmev...emoticon-Ngakak
Quote:


gw ga pernah terima 1 rupiahpun atau dpt keuntungan apapun utk mihak jokowiemoticon-Big Grin

yg jelas gw ada kepuasan tersendiri bajingan tukang hoax+persekusi+pro khilapak jadi pecundangemoticon-Big Grin

puas2in aja..3 hari lg kalian jg tewas(lagi) kek 5 tahun laluemoticon-Big Grin
Quote:


Mo menang ato kalah kehidupan gw juga bakalan normal kek biasanya..gk ngepek bre..emoticon-Ngakak
Gk tau kalo lo..emoticon-Betty
Ojo sok suci pak. Omongan situ di 2014 banyak yg ngibul...bul...bul.... apa itu bukan bukan bagi anda?
Kalian Jahat emoticon-Mewek

{thread_title}
































Jokowi: Saya tidak punya beban masa lalu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di